Paket Unlimited XL April 2015

Assalamualaikum....
Sobat Devers kali ini saya mau post tentang dunia Phreaker nich......
Dulu saya sudah pernah share tentang paket unlimited XL.Tapi Triknya uda Co.Id jadi sesuai janji saya akan update trik yang mati. Maka saya akan update triknya. Ok simak aja ya sob :down: :down:


1.Kalian ketik *123*902#
Tinggal aktifasi deh.Tapi Kali ini triknya hanya untuk 1 hari saja ya sob... Karena XL mulai pelit. :-) :-) :-)


Sekian dari saya
Wassalamualaikum Wr.Wb

5 Responses to "Paket Unlimited XL April 2015"

  1. Wak Cara Yang Bagus tuh..
    Tapi Saya Pengguna T-Sel Bang..

    BalasHapus
  2. trik tselnya donk om

    BalasHapus
  3. Royan Angga Isthofa27 April 2015 pukul 20.28

    Hehehehe... Tenang.. Nanti siang ane share

    BalasHapus
  4. um klo bisa yang gratisan ajaa :D .

    sblumNya ♪サンキュッ (v^-^v)♪ ( v^-゚)Thanks♪ um udh ngasih trik nya

    BalasHapus
  5. Royan Angga Isthofa10 Mei 2015 pukul 22.35

    @amsyong,
    kalau XL emang susah gratisannya... Dulu sih ada. 1.5GB free tapi udah mati sekitar Desember 2014 yang lalu

    BalasHapus

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel