Beri Kemudahan untuk Masyarakat, Program SKCK On The Spot Polres Belitung Timur Diresmikan - Bangka Pos

BANGKAPOS.COM  - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Drs Istiono me-launching program terobosan baru dari Polres Belitung Timur,  pelayanan SKCK On The Spot, bertempat di depan Kantor Kecamatan Manggar pada Selasa (22/1/2019).

Peresmian Launcing ditandai dengan pemukulan gong sebanyak lima kali oleh Kapolda didampingi Wakil Bupati Belitung Timur Burhanudin, Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Indra Padang, Kapolres Beltim AKBP Erwin Siboro.

Brigjen Pol Istiono mengapresiasi inovasi ini, menurutnya ini merupakan langkah bagus serta terobosan baru yang diambil dari Polres Beltim kususnya Satintelkam dalam meneruskan dan menjalankan program Kapolri.

"Konsep pelayanan Publik ini bagus sekali, ini merupakan terobosan baru pelayanan jemput bola kepada masyarakat, sehingga memudahkan bagi masyarakat yang membutuhkan SKCK dan tidak perlu datang ke kantor Polres," ujar Brigjen pol Istiono dalam sambutannya.

Ia juga menuturkan program seperti ini lah yang diinginkan oleh masyarakat. Ia pun berharap 
pelayanan lain oleh kepolisian dapat dilakukan jemput bola langsung ke masyarakat.

"Polri merespon untuk pelayanan publik secara cepat dengan yang dibuat oleh pemerintah. Terima kasih kepada Pemda yang telah mendorong konsep terkait pelayan publik," ujarnya.

Dalam kegitan tersebut Kapolda Kepulauan Bangka Belitung juga menyerahkan SKCK secara simbolis kepada Camat Manggar Amirudin. (Pos Belitung/ Suharli)

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2Ds7ln1 from De Blog Have Fun http://bit.ly/2UeOt0v

LumpaCom - Informasi Tiada Henti

0 Response to "Beri Kemudahan untuk Masyarakat, Program SKCK On The Spot Polres Belitung Timur Diresmikan - Bangka Pos"

Posting Komentar

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel