Kejutan Awal Tahun 2019, Ada Alat Masak Berkualitas dan Higienis Tanpa Perlu Bayar Mahal - Tribun Jabar

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Tiah SM

TRIBUNJABAR, BANDUNG - Ingin memiliki alat masak berkualitas, agar makanan tetap higienis ?

Bagi anda, khususnya ibu-ibu yang benar-benar menginginkannya, tak perlu bayar mahal, karena gerai minimarket Alfamart mengadakan program Kejutan Awal Tahun (KAT) 2019 dengan memberikan penawaran menarik dalam pilihan alternatif.

Sesuai dengan rilis yang diterima Tribun Jabar, Kamis (24/01/2019), Ryan Alfons Kaloh, Marketing Director Alfamart mengatakan, program KAT 2019 ini ingin lebih dekat sekaligus mengerti kebutuhan ibu-ibu Indonesia akan pentingnya memilih peralatan memasak yang terbaik melalui peralatan masak eksklusif Royal VKB.

"Gaya hidup sehat dengan konsumsi makanan yang bergizi dan higienis harus didukung oleh perlatan memasak yang berkualitas. Masyarakat modern kini mencari kepraktisan, fungsi yang maksimal, dan alat masak yang dapat menjaga kualitas makanan," ujar Ryan.

Seri peralatan masak dari Royal VKB ini terdiri dari 6 macam, antara lain pisau serbaguna 13cm, pengupas 3in1, talenan anti bakteri, pisau koki 20cm, pencacah modern, serta wadah pemarut + 3 parutan.

Ryan mengatakan dengan tema "Masak Jadi Mudah dan Menyenangkan", seri peralatan masak ini banyak memberikan keunggulan.

Keunggulan itu antara lain pisau dan pengupas 3in1 dengan lapisan anti lengket yang dilengkapi fingerguard untuk melindungi jari saat memotong.

Sedangkan talenan dengan perlindungan anti bakteri dan pegangan anti licin, pencacah bawang dengan penekan yang modern, serta pemarut 3 macam tekstur yang ergonomis.

Ke-6 peralatan masak dari Royal VKB ini eksklusif hanya bisa didapatkan di Alfamart dengan harga yang sangat murah dengan pengumpulan stamp belanja.

Setiap belanja produk sponsor sebesar Rp 30.000, konsumen mendapat 1 stamp dan berlaku kelipatan.

Pelanggan bisa menebus seharga 39.900 hingga 199.900 plus 10 stamp belanja bergantung peralatan masak apa yang ingin didapatkan.

Harga bisa makin murah hanya mulai dari Rp 9.900 apabila pelanggan menggunakan digital stamp di aplikasi AlfaStamp yang bisa diunduh di ponsel pintar.

Bahkan penukaran dengan Go-Pay akan mendapat potongan sebesar Rp 2.500.

Pelanggan bisa mengumpulkan stamp mulai 16 Januari hingga 29 April 2019 serta penukaran stamp dimulai 16 Januari sampai 5 Mei 2019. (tiah sm)

Heboh Challenge Makan Lip Balm, Jangan Asal Ikutan, Ada Kandungan Berbahaya Jika Tertelan

Tahun Ini, Crown Group Segera Beri Kejutan Bagi Pencari Hunian Apartemen di Indonesia


Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2RcKnnl from De Blog Have Fun http://bit.ly/2HuVBnU

LumpaCom - Informasi Tiada Henti

0 Response to "Kejutan Awal Tahun 2019, Ada Alat Masak Berkualitas dan Higienis Tanpa Perlu Bayar Mahal - Tribun Jabar"

Posting Komentar

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel