Mutu Buluk: Prabowo akan Dirikan KPK Daerah - detikNews

Mutu Buluk
 
Prabowo akan Dirikan KPK Daerah - detikNews
Jan 18th 2019, 00:59, by gorok poros

Jakarta - Capres Prabowo Subianto berbicara mengenai pentingnya KPK sebagai penegak hukum di Indonesia. Jika terpilih sebagai presiden, Prabowo berjanji akan mendirikan KPK di setiap daerah di Indonesia.

"Kami akan perkuat KPK, kami akan bikin KPK di daerah-daerah, di provinsi-provinsi, kami akan tambah anggaran KPK, KPK harus menjadi penegak hukum di negeri ini" kata Prabowo di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019).

Prabowo mengatakan masalah penting terkait birokrasi di Indonesia adalah persoalan gaji. Dia akan meningkatkan gaji semua penegak hukum di Indonesia.

"Dengan kita tingkatkan gaji dengan signifikan, perbaiki kualitas hidup, jamin kebutuhan-kebutuhan dia, kalau dia masih korupsi, ya kita harus tindak sekeras-sekerasnya," ujarnya.

Akar utama persoalan birokrasi ini sudah sering kali diungkapkan Prabowo di berbagai kesempatan. Menurut dia, banyak pejabat yang mempunyai penghasilan tidak realistis.

"Berkali-kali saya utarakan di ruang publik, akar masalahnya bahwa penghasilan para pegawai negeri, para birokrat, itu kurang, tidak realistis," tuturnya.

Simak Juga 'Visi-Misi Jokowi-Ma'ruf Vs Prabowo-Sandi di Debat Perdana':

[Gambas:Video 20detik]


Prabowo akan Dirikan KPK Daerah

(knv/tor)

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2TUSQxj from De Blog Have Fun http://bit.ly/2DiymJD

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

0 Response to "Mutu Buluk: Prabowo akan Dirikan KPK Daerah - detikNews"

Posting Komentar

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel