5 Rekomendasi Aplikasi Keren di Play Store, Apa Saja? - Okezone

JAKARTA- Terkadang sulit untuk menentukan aplikasi mana yang harus kita unduh di Play Store. Pasalnya, setidaknya ada jutaan aplikasi yang tersebar di sana.

Kali ini Okezone akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi dari berbagai fungsi untuk didownload, seperti dilansir dari laman Android Pit, Rabu (13/2/2019).

BERITA TERKAIT +

 Play Store

Baca Juga: Inikah Penampakan Motorola Razr Generasi Baru

1. Aroundsound Audio Recorder

Ini merupakan aplikasi untuk merekam audio. Bedanya dengan beberapa aplikasi lain yakni catatan suara Anda tidak hanya direkam pada penyimpanan internal, tetapi juga di cloud.

2. Top Run: Retro Pixel Adventure

Ini merupakan game alternatif yang dapat dijadikan pereda bosan. Konsepnya seorang laki-laki dan anjingnya akan bergerak secepat mungkin di jalanan tahun 80-an.

Tentu saja, akan ada hambatan di jalan yang dilaluinya. Anda bisa mengaturnya dengan berbagai gerakan dan juga powerup khusus yang hadir.

Play Store

Baca Juga: Viral, Bocah Ini Perpanjang Durasi Rental PS Pakai Ponsel Pintar

3. RUNA

Konsep aplikasi ini cukup sederhana, di mana pengguna wajib untuk mengubah susunan balok agar cahaya dapat melewatinya. Teka-teki ini cukup menarik dan akan menguji kemampuan logika Anda.

Satu kelemahan kecilnya adalah Anda harus membayar sekira USD 0,99 untuk aplikasi yang masih dalam pengembangan. Ini berarti Anda mungkin menemukan bug.

4. BitLife - Life Simulator

Dengan aplikasi BitLife memungkinkan Anda untuk menua menurut kecepatan Anda sendiri (dengan menekan tombol usia), dengan aktivitas, hubungan, dan aset yang harus dijaga seiring bertambahnya usia.

5. Ship Tracker

Ship Tracker merupakan aplikasi radar lalu lintas laut, yang mengklaim terhubung ke jaringan penerima AIS terbesar. Ini memungkinkan Anda untuk melihat posisi kapal secara real-time, waktu kedatangan dan keberangkatan pelabuhan, serta jenis kapal, kecepatan dan banyak lagi. Anda juga dapat menyaring kapal berdasarkan jenis kargo, tanker, dan kapal tunda.

(ahl)

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2DAOyEG from De Blog Have Fun http://bit.ly/2Swaziw

Posted By : LumpaCom - Informasi Tiada Henti

0 Response to "5 Rekomendasi Aplikasi Keren di Play Store, Apa Saja? - Okezone"

Posting Komentar

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel