Dua Putra Mbah Moen ‎Hadiri Deklarasi Dukungan GPK Untuk Prabowo Subianto di Temanggung - Tribun Jateng

TRIBUNJATENG.COM, TEMANGGUNG - Ribuan orang yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Kabah (GPK) Jawa Tengah (Jateng) dan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jateng versi muktamar Jakarta, menggelar deklarasi dukungan kepada calon presiden (capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto, Rabu (27/2/2019).

Deklarasi dukungan dipimpin Ketua DPW PPP Jateng versi muktamar Jakarta, Wafi Mafi Maimoen Zubari, digelar di Gedung Pemuda, Temanggung.

‎"Kami warga PPP, menyatakan semuanya mendukung dan siap menyukseskan serta memenangkan bapak H Prabowo Subianto, sebagai Presiden Republik Indonesia 2019-2014 (2024, red), Allahu Akbar," kata Gus Wafi, saat memimpin deklarasi.

Aria Bima: Prabowo Tak Bisa Jawab Pertanyaan di Debat, Jokowi yang Disalahkan

Selain Gus Wafi, putra KH Maimoen Zubair (Mbah Moen) lainya, Gus Najih Maimoen Zubair juga hadir dalam deklarasi.

Tak hanya itu, beberapa tokoh Jateng maupun nasional lain juga turut hadir.

Di antaranya, tentu capres nomor urut 02, Prabowo Subianto; Ketua Umum PPP versi muktamar Jakarta, Humprhey Djemat, Bahtiar Hamzah, Mudrik Sangidu, dan lainnya.

Prabowo hadir di lokasi acara pada sekitar pukul 11.00. Ia disambut dengan antusias oleh massa yang memadati Gedung Pemuda.

Sebelum kedatangan Prabowo, beberapa tokoh tersebut menyampaikan orasi poitiknya.

Dalam kesempatan itu, tokoh PPP Bahtiar Hamzah, meminta ‎umat Islam di Temanggung, dan di tempat-tempat lainnya untuk all out memenangkan Prabowo Subianto.

Menurutnya, kemenangan Prabowo ‎adalah kemengan umat Islam. Ditambahkan, jika Prabowo kalah umat Isam akan berjalan dengan kepala tertunduk.

"Tidak aa yang kalah itu berjalan dengan kepala tegak. Kalau kita tidak menang, kita akan berjalan dengan kepala tertunduk," ucapnya. (yan)

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2H9VWKZ from De Blog Have Fun https://ift.tt/2tEdqHd

Posted By : LumpaCom - Informasi Tiada Henti

0 Response to "Dua Putra Mbah Moen ‎Hadiri Deklarasi Dukungan GPK Untuk Prabowo Subianto di Temanggung - Tribun Jateng"

Posting Komentar

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel