Mulailah Mengonsumsi Jamu untuk Tubuh yang Sehat - Medcom ID

Tangerang: Pengobatan tradisional seperti mengonsumsi jamu merupakan cara yang tepat untuk membuat tubuh menjadi bugar sehingga Anda terhindar dari penyakit. Di balik khasiatnya yang luar biasa, jamu tidak akan memberi efek samping yang buruk ke depannya.
 
Jamu terdiri dari bahan-bahan alami yang dapat membuat tubuh menjadi sehat. Oleh karena itu, jika Anda mengonsumsinya setiap hari tidak akan timbul masalah.
 
“Jamu itu dari ramuan. Misalnya dari temulawak, madu, nipis dan lain-lain, intinya herbal itu mmbantu revitalisasi tubuh kita,” tutur Direktur Pelayanan Kesehatan Tradisional, Dr. dr. Ina Rosalina Dadan, Sp.(A)K, M.Kes, MH. Kes di Tangerang, Rabu, 13 Februari 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



(Acara Rakernas Kemenkes di Tangerang, salah satunya memaparkan tentang khasiat jamu yang terdiri dari bahan-bahan alami yang dapat membuat tubuh menjadi sehat. Foto: Dok. Medcom.id/Kumara Anggita)
 
(Baca juga: Mikha Tambayong 'Kecanduan' Jamu sejak Kecil)
 
Namun di setiap situasi tetap ada pengecualian. Jamu dapat berbahaya bila orang yang mengonsumsinya memiliki alergi tertentu pada bahan yang terkandung dalam jamu. 
 
“Mengonsumsi jamu tidak berbahaya, kecuali alergi,” lanjutnya.
 
Dokter Ina meyakini bahwa orang yang mengonsumsi jamu akan memiliki tubuh yang sehat. Oleh karena itu, dia merekomendasikan masyarakat Indonesia untuk memanfaatkan jamu daripada vitamin-vitamin tertentu yang merupakan obat konvensional.
 
“(Itulah) mengapa orang yang minum jamu selalu sehat,” lanjutnya.
 
 

(TIN)

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2SMfQBJ from De Blog Have Fun http://bit.ly/2N3Rzlw

Posted By : LumpaCom - Informasi Tiada Henti

0 Response to "Mulailah Mengonsumsi Jamu untuk Tubuh yang Sehat - Medcom ID"

Posting Komentar

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel