Prabowo Subianto Akan Jemput Rizieq Shihab dengan Pesawat Pribadi - Tribun Jabar

TRIBUNJABAR.ID, PAMEKASAN - Calon presiden RI nomor urut 02, Prabowo Subianto, berjanji menjemput Rizieq Shihab menggunakan pesawat pribadi. Hal itu dia katakan di hadapan ribuan santri Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata, Desa Panaan, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan.

Prabowo akan menjemput Rizieq jika sudah terpilih menjadi presiden. "Sehari setelah saya terpilih, saya akan jemput Habib Rizieq. Saya akan jemput pakai pesawat pribadi saya," ujar Prabowo Subianto, Selasa (26/2/2019).

Tidak hanya Rizieq Shihab, Prabowo Subianto juga akan membebaskan para habib, emak-emak, dan ustazah yang menurutnya dikriminalisasi dan dipersekusi. Menurutnya, mereka tidak bersalah sehingga tidak layak dihukum.

TIMNAS U-22 INDONESIA JUARA PIALA AFF 2019, Timnas Thailand Menangis Gawang Jebol 2 Kali

"Ini janji saya kalau saya terpilih," ungkapnya.

Kehadiran Prabowo di Pamekasan sempat diwarnai aksi ibu-ibu yang membentangkan spanduk dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf di depan gedung SMAN 3 Pamekasan, tempat Prabowo mendaratkan pesawat pribadi. Namun, aksi itu bubar untuk menghindari keributan.

Soal Video Bupati Kuningan Sebut Laknat Kades yang Tak Pilih Jokowi, Gakkumdu Putuskan Tak Terbukti

Di sepanjang jalan Desa Larangan Badung menuju Desa Panaan, Kecamatan Palengaan, iring-iringan rombongan Prabowo Subianto juga disambut warga di pinggir jalan dengan poster-poster Jokowi-Ma'ruf. Namun, aksi tersebut tidak sampai menimbulkan keributan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Prabowo: Sehari Setelah Terpilih, Saya Akan Jemput Habib Rizieq"

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2EyKy9H from De Blog Have Fun https://ift.tt/2VnOvU9

Posted By : LumpaCom - Informasi Tiada Henti

0 Response to "Prabowo Subianto Akan Jemput Rizieq Shihab dengan Pesawat Pribadi - Tribun Jabar"

Posting Komentar

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel