Prabowo Subianto Minta Maaf dan Ngaku Malu kepada Seniornya Ini, Pernah Tak Mendukung Saat Pilkada - Tribun Jogja

Prabowo Subianto Minta Maaf dan Ngaku Malu kepada Seniornya Ini, Pernah Ogah Dukung Saat Pilkada

Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto meminta maaf kepada mantan Gubernur Jawa Tengah, Bibit Waluyo dalam acara Prabowo Menyapa di Grand
Pacific Hall, Sleman Rabu (27/2/2019).

Permohonan maaf Prabowo, ia sampaikan dalam sela pidato kebangsaannya di acara tersebut.

Seperti diketahui Bibit Waluyo saat ini menjadi salah satu relawan yang mendukung penuh Prabowo maju dalam pilpres sekaligus menjadi Ketua Panitia Acara Prabowo
Menyapa yang dilaksanakan di Sleman.

"Saya dihadapan khalayak ramai saat ini, mau minta maaf sama pak Bibit Waluyo yang saat itu Pak Bibit mau maju lagi jadi Gubernur Jawa Tengah," kata Prabowo dihadapan
ribuan simpatisan.

Prabowo menjelaskan, saat itu Bibit Waluyo bakal maju lagi dalam pencalonan Gubernur lewat partai Gerindra namun rupanya partainya menolak.

Prabowo mengaku bersalah karena menolak Bibit Waluyo kembali maju lewat partainya.

Prabowo beralasan, waktu itu dirinya tengah belajar politik dan belum mengerti teknik politik yang harus ia gunakan.

"Waktu itu Partai Gerindra punya kursi dan Pak Bibit mau maju, saya tanya sama orang-orang saya yang di Semarang, bagaimana kalau kita dukung Pak Bibit, beliau dulu
senior saya, panglima perang hebat, terus kata orang-orang saya, Pak bibit nggak punya uang pak, karena waktu itu saya masih belajar politik dan belum ngerti jadi
nggak jadi dukung, saya minta maaf pak, saya malu," terang Prabowo.

"Harusnya waktu itu, saya bilang meskipun nggak punya uang kita harus tetap dukung Pak Bibit Waluyo," katanya.

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2NwRJlv from De Blog Have Fun https://ift.tt/2Stpx3L

Posted By : LumpaCom - Informasi Tiada Henti

0 Response to "Prabowo Subianto Minta Maaf dan Ngaku Malu kepada Seniornya Ini, Pernah Tak Mendukung Saat Pilkada - Tribun Jogja"

Posting Komentar

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel