Presiden Jokowi Hadiri Harlah ke-46 Partai Persatuan Pembangunan di Ancol - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Presiden Jokowi, Kamis (28/2/2019) menghadiri perayaan hari lahir (Harlah) ke-46 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Ecovention Ocean Ecopark Taman Impian Jaya Ancol.

Tiba di lokasi, Jokowi langsung disambut oleh Ketua Umum PPP Romahurmuzy. Suasana gedung yang dipenuhi ribuan orang mengenakan busana warna hijau langsung semarak ketika Jokowi hadir.

Mengawali sambutannya, Jokowi lebih dulu mengucapkan selamat hari lahir untuk PPP. Dia juga meyakini kedepan PPP selalu menjadi partai yang berjuang untuk kemaslahatan umat.

"Saya ucapkan selamat Harlah ke-46 untuk PPP, Partai yang jati dirinya partai dakwah. Saya yakin PPP menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari umat sehari-hari," ujar Jokowi yang menggunakan batik dan peci hitam.

Secara khusus pada kader PPP yang hadir di acara tersebut, Jokowi berpesan agar merawat persatuan Indonesia yang adalah aset terbesar bangsa.

Jokowi juga tidak lelah mengingatkan jangan sampai pemilu serentak yang tinggal beberapa bulan lagi malah mengacaukan persatuan.

"Sangat bahaya urusan politik pilihan Bupati, Wali Kota, Gubernur, Presiden, aset terbesar kita yakni persatuan terganggu," tambahnya.

Baca: Pengakuan Sandiaga Uno soal Mahalnya Biaya Politik: Saya Sama Pak Prabowo Masih Garuk-garuk Kepala

Diketahui acara hari ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan hari lahir (Harlah) PPP ke- 46. PPP diketahui lahir pada 5 Januari 1973 dan merupakan gabungan dari empat partai politik berplatform agama Islam.

Sebagai bagian dari rangkaian Harlah PPP ke-46, sejumlah pengurus dan kader PPP telah melakukan ziarah ke makan pendiri dan mantan ketua umum PPP di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2XqOpgk from De Blog Have Fun https://ift.tt/2tHFRUA

Posted By : LumpaCom - Informasi Tiada Henti

0 Response to "Presiden Jokowi Hadiri Harlah ke-46 Partai Persatuan Pembangunan di Ancol - Tribunnews"

Posting Komentar

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel