Sandiaga Harap Pendukungnya yang Rekam Video di Ruang Sidang PBB Tak Disanksi Hukum | merdeka.com - merdeka.com

Merdeka.com - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengapresiasi aksi pria yang mendeklarasikan dukungannya lewat video di Ruang sidang Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB). Sandiaga terbuka menerima dukungan politik dari siapapun.

BERITA TERKAIT

"Sama seperti yang lain-lain bahwa mengutarakan dukungan sangat terbuka bagi siapapun dan siapapun yang memberikan dukungan kepada Prabowo-Sandi kami mengucapkan terima kasih sekali," kata Sandiaga di kawasan Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (13/2).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu tak ingin berkomentar soal etika mengambil video dukungan politik di markas PBB. Sandiaga hanya bersyukur mendapat dukungan.

"Venuenya ada di mana apakah sesuai dengan etika atau tidak tentunya itu nanti bisa dikaji melalui forum-forum lain, tapi kalau ada dukungan bagi kami tentunya kami bersyukur," ucap Sandi.

Sandiaga berharap pria tersebut tak langsung diberikan sanksi karena pilihan politik.

"Buat saya itu ada mekanisme nya sendiri dan tentunya kita janganlah seseorang dihukum karena pilihan politiknya," imbuh Sandiaga Uno.

Diketahui, video seorang pria di markas Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) viral di media sosial. Dalam video itu dia menyatakan dukungannya kepada pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto- Sandiaga Uno.

Dalam video terlihat dia membawa kertas bergambar Prabowo dan Sandiaga. Berpakaian rapi jas dan dasi, dia terlihat berada dalam ruangan Majelis Umum PBB di New York, Amerika Serikat.

"Dari markas besar Persatuan Bangsa Bangsa, United Nations Headquarters, saya ingin menyatakan dukungan saya kepada Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia periode 2019-2024," katanya. [noe]

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2UUW1ph from De Blog Have Fun http://bit.ly/2WZDZ7b

Posted By : LumpaCom - Informasi Tiada Henti

0 Response to "Sandiaga Harap Pendukungnya yang Rekam Video di Ruang Sidang PBB Tak Disanksi Hukum | merdeka.com - merdeka.com"

Posting Komentar

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel