“Tujuan Para Ulama Hanya Satu, Yakni Memenangkan Prabowo Subianto” - JITUNEWS.COM

SUMENEP, JITUNEWS.COM - Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto, melakukan silaturahmi dengan KH Thoifur Ali Wafa serta para ulama dan tokoh masyarakat di Pondok Pesantren Assadad, Ambunten Timur, Sumenep, Selasa (26/2).

Kedatangan Prabowo disambut dengan meriah oleh para santri dan masyarakat. Tak ketinggalan tokoh ulama juga menyambut Prabowo Subianto.

KH Moh. Yazid, selaku perwakilan tuan rumah menerangkan, acara silaturahmi dengan Prabowo ini dihadiri oleh ulama-ulama dari berbagai penjuru Madura. Kehadiran mereka adalah pertanda Madura siap memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

Unggah Foto Ini, Netizen ke Prabowo, "Ya Allah, Bapak Rendah Hati Sekali Padahal..."

"Mereka para ulama ini waktunya sudah habis untuk berkhidmat untuk umat, untuk mendidik para santri, tapi kenapa mereka masih sempat hadir di sisi, tujuannya hanya satu, yakni untuk memenangkan Prabowo Subianto," kata KH Yazidz.

Menurutnya para ulama di Sumenep telah menetapkan pilihan dukungan kepada paslon nomor urut 02. Pilihan itu didapat melalui ihtiar dan doa memohon petunjuk kepada Tuhan.

"Kami para ulama tentunya sudah berpikir panjang. Selain telah ada hasil Ijtima Ulama di Jakarta, para ulama dan kiai sepuh di Sumenep telah beristiharah meminta petunjuk kepada Allah. Kami punya cara sendiri untuk menentukan pilihan, dan Slhamdulillah hasilnya sama dengan hasil Ijtima Ulama yang di Jakarta," tuturnya.

Lebih jauh, KH Yazid mengatakan, para alim ulama serta kiai Sumenep menitipkan mandat dan aspirasi kepada Prabowo.

Mereka juga berdoa agar gerakan menuju Indonesia Adil Makmur ala Prabowo-Sandiaga Uno selalu mendapat berkah dari Yang Maha Kuasa.

"Pak Prabowo dan Pak Sandi semoga menjadi pemimpin yang bisa menghadirkan keadilan untuk bangsa indonesia, bisa wujudkan kemakmuran bagi rakyat. Semoga jadi pemimpin yang adil dan memakmurkan," harapnya.

Sandiaga Uno: Jarang Sekali Saya Melihat Suasana...

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2T2CfvF from De Blog Have Fun https://ift.tt/2TdGdkr

Posted By : LumpaCom - Informasi Tiada Henti

0 Response to "“Tujuan Para Ulama Hanya Satu, Yakni Memenangkan Prabowo Subianto” - JITUNEWS.COM"

Posting Komentar

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel