Fakta Lain Video Cewek Belikan Makan Bapak-Anak di Restoran yang Viral di Whatsapp (WA) & Medsos - Surya

SURYA.co.id - Video yang menampakkan seorang wanita membelikan makan untuk seorang bapak dan anak di sebuah restoran cepat saji, viral di media sosial (medsos) dan wahtsapp (WA)

Video wanita membelikan makan untuk seorang bapak dan anak di sebuah restoran cepat saji itu viral dan jadi perbincangan di media sosial, terutama Twitter.

Akun yang mengunggah video viral ini adalah @PakatDayak, Jumat (8/3/2019) malam.

Dalam waktu kurang dari 24 jam ini, video tersebut telah dilihat lebih dari 58 ribu kali, mendapatkan retweet lebih dari 2,8 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 3,6 ribu akun.

Video tersebut memperlihatkan wanita yang meminta kepada pramusaji untuk memberikan makanan yang telah ia pesan kepada seorang bapak dan anaknya yang hanya memesan satu porsi makanan cepat saji, meski mereka datang berdua.

Wanita tersebut lantas memesankan dua makanan untuk dimakan sang bapak dan anaknya.

Ia menaruh makanan itu di meja sang bapak dan anaknya sambil berbincang.

Namun, tak terdengar apa yang mereka bicarakan dalam video tersebut.

Setelah sang wanita memberikan makanan tersebut pada si bapak dan anaknya, wanita itu tampak mengangukkan kepalanya, tanda pamit.

Ia lantas meninggalkan restoran cepat saji itu bersama anak dan kerbatnya yang ternyata duduk di belakang bapak tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2tYOmuH from De Blog Have Fun https://ift.tt/2VQZvtr

Posted By : LumpaCom - Informasi Tiada Henti

0 Response to "Fakta Lain Video Cewek Belikan Makan Bapak-Anak di Restoran yang Viral di Whatsapp (WA) & Medsos - Surya"

Posting Komentar

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel