Fokus Rebut Kursi Legislatif, Caleg PBB Diminta Door to Door - Tangerang7

Tangerang7.com, Setu – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra bertekad menjadikan partainya kembali eksis dan mendapat kursi di parlemen. Dua kali pemilu sebelumnya, partai ini tak mampu mendulang suara banyak.

Hal itu disampaikannya saat memberikan orasi politik dan pelantikan DPC PBB Kota Tangsel di Kompleks Lubana, Kampung Sengkol, Setu, Kota Tangsel, Jumat (08/03/2019).

“Pemilu tahun 1999 dan 2004 PBB berhasil lolos ke DPR. Dan setelah itu tahun 2009 dan tahun 2019 partai ini mengalami nasib yang tragis, terpuruk di mana-mana,” ujarnya.

Menurut Yusril, walaupun PBB sudah memutuskan untuk mendukung petahana pada pilpres, namun akan lebih penting fokus memenangkan para calon anggota legislatif (caleg) di setiap daerah. Yusril mengimbau para caleg agar saling membantu satu sama lain untuk merebut hati rakyat.

“Sekarang fokus saja ke parlemen ini, tidak fokus ke yang lain-lain. Walaupun dalam pilpres kita sudah memutuskan memberikan dukungan untuk petahana,” kata Yusril.

Sebelumnya saat sesi konferensi pers, Yusril mengatakan untuk mengembalikan eksistensi PBB para caleg dan tim pendukung wajib berkampanye dari rumah ke rumah. Karena hal itu dinilai lebih efektif untuk mengambil simpati dari rakyat. (isb/t7)

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2F0lV61 from De Blog Have Fun https://ift.tt/2SV5cEM

Posted By : LumpaCom - Informasi Tiada Henti

0 Response to "Fokus Rebut Kursi Legislatif, Caleg PBB Diminta Door to Door - Tangerang7"

Posting Komentar

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel