Pamanukan Geger! Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan di Kios Sembako - TINTAHIJAU.com | Portal Berita Ge... - TINTAHIJAU.com

PAMANUKAN, TINTAHIJAU.COM- Warga Pamanukan digegerkan dengan penemuan mayat perempuan yang tergeletak di depan kios sembako di Dusun Baru RT 02/08 Desa Mulyasari, Kecamatan Pamanukan, Subang, Senin (11/3/2019) sekitar jam 8.30 WIB.

Jasad wanita tanpa identitas itu pertama kali diketemukan Sopiah (66) saat melintas di lokasi ditemukannya mayat tanpa identitas tersebut. Sopiah curiga, perempuan itu tergeletak di bagian depan kios. Karena penasaran, dia mencoba mendekati wanita itu dan ternyata sudah tidak bernayawa.

Sopiah langsung berteriak histeris melihat sesuatu yang tidak digua sebelumnya. Warga pun berkumpul dan mendatangi Kios Sembako. Tidak beberapa lama, polisi tiba di lokasi dan mengidentivikasi perempuan tersebut.

Tidak ditemukan kartu identitas pada perempuan itu. Polisi akhirnya mengevakuasi ke Puskesmas terdekat. "Kemungkinan dia tuna wisma, yang mondar mandir di daerah Pamanukan," kata Kapolsek Pamanukan, Kompol Dadang Cahyadiawan.

Polisi bersama warga kemudian menguburkan jenazah di TPU Desa Mulyasari, Kecamatan Pamanukan, Subang. Ciri-ciri perempuan nahas itu umur sekitar 66 tahun, rambut lurus beruban, Tanda tahi lalat di kuping sebelah kiri dan tinggi badan sekitar 145 Cm.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIAJUcom
Twitter: TINTAHIAJUcom
YouTube: TINTAHIAJU Channel

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2J4lQ5q from De Blog Have Fun https://ift.tt/2TH8Fet

Posted By : LumpaCom - Informasi Tiada Henti

0 Response to "Pamanukan Geger! Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan di Kios Sembako - TINTAHIJAU.com | Portal Berita Ge... - TINTAHIJAU.com"

Posting Komentar

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel