Pedagang Pasar Swadaya Bikin Kalender dan Kaos Jokowi Maruf - Warta Kota

Komite Pedagang Pasar (KPP) sudah menyiapkan ratusan ribu kaos dan kalender bergambar pasangan nomor urut satu dari hasil swadaya dana bersama pedagang dan masyarakat.

"Ratusan ribu kaos dan kalender sudah kami buat dan segera kami distribusikan kepada pedagang dan masyarakat simpatisan Jokowi-Maruf Amin di pasar pasar dan rumah ke rumah" kata Ketua Umum Komite Pedagang Pasar (KPP) Abdul Rosyid Arsyad.

Rosyid menjelaskan pembuatan ratusan ribu kaos dan kalender Jokowi Ma'ruf Amin, menggunakan dana swadaya dari pedagang dan masyarakat saat dirinya berkunjung ke pasar dan rumah masyarakat di beberapa wilayah Indonesia.

 
"Jadi hasil dana swadaya yang kami kumpulkan, kami gunakan untuk membuat kaos dan kalender bergambar Jokowi-Maruf Amin, sekaligus kampanye mendukung pemenangan," Tegas Rosyid.

Rosyid menuturkan hingga saat ini dirinya terus melakukan blusukan dan berkunjung ke pasar-pasar dan rumah rumah masyarakat. "Setelah kemarin ke Karawang saat ini kami juga akan menuju Bandung dan wilayah Jawa Barat untuk mengajak pedagang dan masyarakat mendukung pemenangan dan memilih 01," katanya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Rosyid: Dana Swadaya, KPP Siapkan Kaus dan Kalender Bergambar Jokowi-Ma'ruf, 

Editor: Malvyandie Haryadi

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2TLqMQD from De Blog Have Fun https://ift.tt/2J8tawC

Posted By : LumpaCom - Informasi Tiada Henti

0 Response to "Pedagang Pasar Swadaya Bikin Kalender dan Kaos Jokowi Maruf - Warta Kota"

Posting Komentar

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel