Salma Nyaris Tersingkir Di Babak Olay Off Rising Star Indonesia 2019 - Warta Kota

WARTA KOTA, KEBON JERUK  -------  Persaingan antar kontestan Rising Star Indonesia memasuki minggu ke dua babak play off, semakin ketat. Pada kesempatan itu menampilkan 11 kontestan yaitu Salma, Logonta, Angeline, Mirriam, Ayu, R&D, Salwa, Jacqueline, Vadhlil, Elvan, dan Igan yang berusaha menampilkan performa terbaiknya, untuk meyakinkan para expert agar mereka tetap dapat bertahan.

Para kontestan berupaya tampil maksimal dan terasa sangat spesial, karena 11 kontestan tampil dengan layar terbuka untuk pertama kalinya. Dalam pembukaan  panggung Rising Star Indonesia, Igan Andhika tampil dengan cukup baik hingga berhasil mencapai 79% vote.

Warna suara Igan tersalurkan sempurna dengan lagu yang ia bawakan dari Jaz berjudul "Kasmaran." Expert Yovie Widhianto berkomentar, "Igan, suara kamu sangat menarik untuk di produksi, kamu tampil seperti Afgan malam ini, suara kamu empuk dan enak didengar", kata Maia Estianty,  pada saat disiarkan langsung oleh RCTI dari studio 14 MNC Studios malam, Senin (11/3/2019) malam, 

Tak hanya Igan, Jacqueline Caroline juga tampil memukau seperti biasanya dan mendapatkan voting tertinggi yaitu 87%. Tampil dengan membawakan lagu dari Ariana Grande berjudul "Thank you, Next" mampu membuat Jacqueline dipastikan lolos ke babak 9 besar. Expert Yovie Widhianto mengatakan bahwa Jacqueline merupakan calon juara pada ajang Rising Star Indonesia Season 3 ini.

Berbeda dengan Igan dan Jacqueline, penampilan dari Salma Faradhila yang membuka Rising Star Indonesia tadi malam kurang maksimal. Salma yang membawakan lagu berjudul “Waktu yang salah” hanya mendapatkan 58% vote dari para expert. Salma yang sebelumnya pernah mendapatkan standing ovation dari expert Maia Estianty , semalam hampir saja harus pulang.

Namun karena bantuan dari Bunda Maia, Salma masih dapat melanjutkan langkahnya di panggung Rising Star Indonesia minggu depan.

"Penampilan kamu malam ini kurang bagus, tapi saya masih kasih yes karna saya masih ingin melihat kamu perform di minggu depan", ujar Ariel dan Judika saat menyaksikan penampilan Salma.

Sebagai penutup, Elvan Saragih dan Logonta Tarigan tampil konsisten dengan memberikan penampilan terbaik mereka di setiap minggunya. Kali ini, Elvan membawakan lagu dari Tevin Campbell yang berjudul "Can't We Talk." Berkat penampilannya itu, ia berhasil meraih 80% vote dari para expert. Penampilan Elvan juga membuat penonton di studio serta para expert menikmati lagunya dengan sangat baik. "Kamu bagus banget malam ini, dinamika nya pas, pesan dari lagu nya juga dapet banget", ucap Judika.

Kontestan lainnya yang dipastikan lolos ke babak Super 9 antara lain, Salwa, R&D, Vadhlil, dan Mirriam. Sedangkan dua kontestan dengan presentase terendah yakni Ayu dan Angeline harus mengakhiri perjuangannya di panggung Rising Star Indonesia malam tadi.

Ayu yang semalam membawakan lagu “Cukup Tau” dari Rizky Febian memang tampil kurang maksimal, demikian juga Angeline dengan lagu “Everything I Need” belum dapat menggugah para expert untuk memilihnya.

Meski tersingkir, Ayu Gurnita tetap menunjukkan semangatnya, "Aku akan selalu semangat dan belajar terus. Melihat dukungan dari keluarga terutama ayah, ngebuat aku jadi semangat terus untuk meraih mimpi-mimpi aku," ujar Ayu dengan haru.

Dengan demikian Rising Star Indonesia 2019 pekan depan akan memasuki babak play off pekan ketiga dan masih menyisakan 9 kontestan, seperti diketahui setiap pekan di babak play off ada dua kontestan yang akan tereliminasi.  

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2Hgrqj5 from De Blog Have Fun https://ift.tt/2ESdgRO

Posted By : LumpaCom - Informasi Tiada Henti

0 Response to "Salma Nyaris Tersingkir Di Babak Olay Off Rising Star Indonesia 2019 - Warta Kota"

Posting Komentar

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel