Sebagai Capres untuk Pertama Kali Prabowo Subianto ke Cianjur, Begini Pesannya kepada Para Pendukung - Tribun Jabar

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Disambut pendukungnya di Cianjur, Prabowo Subianto menyempatkan diri berkeliling di atas mobil dari Jalan Pangeran Hidayatullah menuju Jalan KH Abdulah Bin Nuh, lalu memutar di bundaran Tugu lampu Gentur dan berbelok kembali ke Jalan KH Abdulah Bin Nuh dan masuk ke Gedung Assakinah, Selasa (12/3/2019) siang.

Menurut Prabowo Subianto, para pendukungnya di Cianjur ternyata tak mau kalah dengan daerah lainnya.

"Kalau begini aromanya, aroma kemenangan. Namun rakyat harus tetap tawadhu, sopan, dan sejuk tak boleh sombong, harus percaya diri dan waspada," ujar Prabowo Subianto di Gedung Assakinah.

Prabowo Subianto mengatakan, rakyat tak boleh angkuh dan sombong, rakyat harus punya harga diri. "Jadi ini makna kunjungan saya, perjuangan untuk keadilan dan kemakmuran, rakyat harus jadi tuan di negeri sendiri," katanya.

Prabowo Subainto pun menyinggung soal kepemilikan tanah di Aceh dan Kalimantan. Meski sudah pernah dijelaskan, kepada rakyat Cianjur ia kembali mencoba menjelaskannya.

"Ada yang mempersoalkan tanah di Aceh dan Kalimantan, saya sudah katakan setiap saat negara meminta tanah itu, saya akan segera serahkan, tanah itu saya jaga untuk rakyat Indonesia," katanya.

Prabowo mengatakan, sekitar 35 hari lagi pencoblosan, jika pasangannya yang menerima mandat maka ia berjanji akan berkerja sekuat tenaga untuk rakyat Indonesia.

Sebung Bandung Memupuk Empati Melalui Aksi Berbagi Nasi Bungkus

"Saya sudah bertekad bersama kawan koalisi menyusun barisan putra dan putri terbaik akan kami kumpulkan orang yang pintar, tapi pintarnya harus bersih jika tak bersih maka akan jadi koruptor yang akan mencuri uang rakyat, harus jujur dan cinta rakyat," katanya.

Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi Kabupaten Cianjur, Dedi Kosim, mengatakan, sebagai capres Prabowo baru kali ini ke Cianjur, pendukung dan simpatisan di Cianjur pun sangat antusias menyambutnya.

"Untuk Cianjur kami target 80 persen harus bisa bertahan dan 90 persen harus tercapai bersatu dengan rakyat para caleg dan masyarakat," katanya.

LINK Live Streaming & Prakiraan Starting XI Persib vs Perseru, Duet Baru Lini Belakang Maung Bandung

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2u1HPiX from De Blog Have Fun https://ift.tt/2VWeORN

Posted By : LumpaCom - Informasi Tiada Henti

0 Response to "Sebagai Capres untuk Pertama Kali Prabowo Subianto ke Cianjur, Begini Pesannya kepada Para Pendukung - Tribun Jabar"

Posting Komentar

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel