Viral, Video Melempar Bayi dengan Lembaran Keju - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Sebuah video pendek yang menayangkan sepotong lembaran keju dilemparkan ke wajah seorang bayi menjadi viral.

Baca:

Video itu memicu munculnya berbagai variasi video sejenis dan mempopulerkan tagar #CheeseChallenge.

Keramaian online ini bermula pada Kamis pekan lalu saat seorang pengguna Twitter bernama @unclehxlmes mengunggah sebuah video dengan judul “Baru saja melempar keju ke wajah adik kecilku”.

“Video itu menunjukkan seseorang melempar lembaran tipis keju ke dahi seorang bayi, yang terlihat terkejut,” begitu dilansir Mirror pada Senin, 4 Maret 2019.

Baca:

Video viral ini telah ditonton sebanyak sekitar 10.3 juta kali. Ini memicu munculnya video sejenis yang menunjukkan sejumlah orang melempar lembaran keju tipis ke wajah anak-anak.

Bahkan salah seorang ibu melemparkan sepotong cheese burger ke wajah anaknya, yang terlihat terkejut lalu tertawa. Beberapa anak kecil terlihat terkejut lalu bingung karena tidak tahu apa yang terjadi pada wajahnya.

Beberapa pengguna Twitter juga mengembangkan tren dadakan ini dengan melemparkan keju ke wajah hewan piarannya seperti kucing, yang lalu menjauh ketakutan.

Baca:

Namun, tidak semua orang menyetujui permainan iseng baru ini. Salah satu pengguna Twitter mencuit,”Ini cara yang sangat salah.” Lainnya menyebut tindakan itu sebagai sebuah bentuk siksaan terhadap anak-anak. Ada juga pengguna Twitter yang menyahut dengan mengatakan para pengikut tren itu merasa dirinya hebat padahal sebenarnya kebalikannya.

“Berhenti melemparkan lembaran keju ke wajah anak-anak Anda,” kata seorang pengguna menggunakan huruf kapital. Beberapa video menampilkan orang-orang membagikan lembaran keju ke anaknya dengan cara baik-baik tanpa drama untuk menjadi viral.

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2ITdRrP from De Blog Have Fun https://ift.tt/2TsK9xM

Posted By : LumpaCom - Informasi Tiada Henti

0 Response to "Viral, Video Melempar Bayi dengan Lembaran Keju - Tempo.co"

Posting Komentar

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel