Acer Perkenalkan Predator CG437KP, Monitor Gaming dengan Ukuran 43 Inci - Pemmzchannel

Acer baru saja mengumumkan kehadiran sebuah monitor gaming dengan ukuran yang sangat besar. Monitor tersebut masuk ke kelas large format gaming display (LFGD) dengan tawaran spesifikasi yang mewah.

Acer Predator CG437KP hadir dengan layar berukuran 43 inci dengan panel FRC VA. Monitor tersebut hadir dengan resolusi 4K atau 3840 x 2160 pixel. Selain itu, spesifikasi lainnya adalah refresh rate 144 Hz, contrast ratio yang tinggi, serta response time yang sangat rendah walaupun Acer belum merinci angka-angka tersebut.

Selain itu, monitor ini juga dilengkapi dengan rating DisplayHDR 1000 dengan tingkat kecerahan hingga 1000 nits. Selain untuk kebutuhan bermain game, monitor ini juga disebut Acer cocok untuk kebutuhan profesional karena panelnya mampu menampilkan hingga 1,07 miliar warna dan mencakup DCI-P3 hingga 90 persen.

Untuk memanfaatkan resolusi 4K dengan refresh rate 144 Hz, pengguna Predator CG437KP ini harus menggunakan dua konektor DisplayPort untuk melapangkan bandwidth agar gambar resolusi tinggi bisa tersalurkan dengan sempurna. Kemudian, monitor ini juga memiliki sebuah light sensor untuk menyesuaikan pencahayaan secara otomatis dengan kondisi cahaya sekitar, atau bisa mematikan layar apabila pengguna sedang tidak berada di depan monitor. Sebagai tambahan, monitor ini juga akan mendukung AMD FreeSync.

Acer rencananya akan mulai meluncurkan Predator CG437KP ini pada bulan Agustus 2019 mendatang. Mengenai harganya, monitor ini kabarnya akan dipatok pada angka US$1299.

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2UXrbRr from De Blog Have Fun http://bit.ly/2GGzI12

Posted By : LumpaCom - Informasi Tiada Henti

0 Response to "Acer Perkenalkan Predator CG437KP, Monitor Gaming dengan Ukuran 43 Inci - Pemmzchannel"

Posting Komentar

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel