Ambisi Emery Jadikan Arsenal Klub Terbaik di Dunia - Okezone

LEICESTER – Pelatih Arsenal, Unai Emery, memiliki mimpi besar yang ingin diwujudkan bersama The Gunners –julukan Arsenal. Emery bertekad menjadikan Arsenal sebagai klub terbaik di Inggris dan juga dunia. Meski membutuhkan waktu yang panjang dan jalan yang berliku, Emery yakin bisa mencapai hal tersebut.

Dalam beberapa musim terakhir, Arsenal memang tak mampu menunjukkan performa yang gemilang di berbagai kompetisi yang dilakoni. Mereka bahkan terpaksa absen mentas di Liga Champions dalam dua musim terakhir lantaran tercecer dari empat besar Liga Inggris.

BERITA TERKAIT +

Para pemain Arsenal

Emery pun bertekad menghentikan tren negatif tersebut. Ia berharap semuanya dapat terjadi pada musim ini. Harapan Emery sendiri bisa tercipta lantaran Arsenal kini masih bersaing ketat dengan tiga tim lainnya, yakni Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Manchester United, untuk bisa menempati empat besar. Sebab, Liverpool dan Man City telah berjaya di dua posisi teratas Liga Inggris.

BACA JUGA: Arsenal Disarankan Lepas 10 Pemain jika Ingin Kompetitif di Musim Depan

Dengan meloloskan diri ke Liga Champions, Emery percaya perjalanannya untuk membawa Arsenal berjaya di Inggris dan dunia bisa perlahan tercapai. Sebab, bertarung di kompetisi sepakbola antarklub paling bergengsi itu dapat menakar kekuatan tim.

Para pemain Arsenal

"Kami ingin mencapai ke titik di mana kami menjadi klub terbaik di Inggris dan dunia, tetapi itu adalah proses yang panjang. Kadang-kadang, seperti hari ini, kami perlu bicara tentang kesabaran. Kami ingin bermain di Liga Champions, tetapi kami juga tahu perlu bersabar karena ada lima tim yang sangat kuat dengan pemain yang sangat bagus dan penampilan yang sangat baik,” ujar Emery, sebagaimana dikutip dari Goal, Sabtu (27/4/2019).

(dji)

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2IYAglH from De Blog Have Fun http://bit.ly/2GQk7gV

Posted By : LumpaCom - Informasi Tiada Henti

0 Response to "Ambisi Emery Jadikan Arsenal Klub Terbaik di Dunia - Okezone"

Posting Komentar

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel