Ayo ke Kampus FTI UMI, Ada Selfie Spot Paling Instagramable - Tribun Timur

TRIBUN-TIMUR.COM - Fakultas Teknologi Industri pada Universitas Muslim Indonesia ( FTI UMI) menyiapkan sejumlah selfie spot di area kampus FTI UMI, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Sulawesi Selatan.

Selfie spot itu indoor dan outdoor.

Selfie spot outdoor paling instagramable adalah Cabin - Campus Canteen FTI UMI, sedangkan selfie spot indoor adalah aula yang di-layout model mini theater.

Dekan FTI UMI, Zakir Sabara H Wata mengatakan, adanya selfie spot di kampus FTI UMI sebagai strategi untuk mempromosikan kampus FTI UMI lewat media sosial.

Siapa saja yang selfie atau wefie akan mem-share-nya melalui akun media sosialnya, lalu dari situ akan semakin banyak netizen mengenal FTI UMI.

Termasuk calon mahasiswa baru yang mulai mendaftar di kampus UMI.

Ide untuk membuat selfie spot datang dari seorang diplomat.

"Selfie spot ini saya terinspirasi ketika Konjen Australia datang di sini (kampus UMI) bawakan kuliah umum," kata Zakir Sabara H Wata kepada sejumlah dosen muda UMI lintas fakultas saat training pengelolaan akun media sosial, di kampus FTI UMI, Sabtu (27/4/2019).

Konsul Jenderal Australia di Makassar, Richard Mathews membawakan kuliah umum, Senin (19/9/2016), di hadapan sivitas akademika FTI UMI.

Medsos FTI UMI

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2GC5oEW from De Blog Have Fun http://bit.ly/2J00eVS

Posted By : LumpaCom - Informasi Tiada Henti

0 Response to "Ayo ke Kampus FTI UMI, Ada Selfie Spot Paling Instagramable - Tribun Timur"

Posting Komentar

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel