Berpose di Gembok Cinta Seorang Diri, Luna Maya Didoakan Dapat Jodoh - iNews

JAKARTA, iNews.id - Aktris Luna Maya kini kembali mendapatkan sorotan setelah mantan kekasihnya, Reino Barack memberikan keterangan blakblakan tentang kandasnya hubungan mereka. Baru-baru ini, suami Syahrini tersebut membeberkan alasan dirinya dan Luna Maya harus berpisah.

Masalah hukum disebut-sebut menjadi alasan Luna dan Reino berpisah setelah menjalani hubungan lima tahun bersama. Bahkan, Reino pun masih ingat tanggal putus dengan Luna setelah kini dia menjadi suami seorang penyanyi pop Syahrini yang akrab disapa Princess atau Incess.

Seolah tidak ingin menghiraukan mantan kekasihnya itu, Luna Maya justru kini tengah menikmati kunjungannya ke luar negeri. Dia juga sering membagikan momen-momen liburannya di sejumlah negara yang dikunjunginya tersebut di media sosial pribadinya.

Seperti yang baru-baru ini dia bagikan di media sosial saat berpose di hadapan gembok cinta, Runyon Canyon Park.

"Melihat masa depan yang cerah," tulis Luna Maya saat ditanya oleh Denny Sumargo di kolom komentar.

"Your carrier more important neek than gembok cinta emm you will have gembok cinta soon sweetheart," tulis rekannya.

Dikomentari demikian oleh temannya, Luna justru mengaku tidak memikirkan hal itu. "Nggak mikir neekkk hahaha menatap masa depan," tulis Luna membalas.

Melihat pose Luna Maya di hadapan gembok cinta, banyak netizen yang akhirnya mendoakannya agar segera mendapatkan jodoh. "Mbak Luna Maya saya do'ain semoga dapat jodoh yang terbaik. Amin ya Allah," tulis netizen.

"Semoga ketemu jodohnya soon yah my bulan," tulis netizen lagi.

"Doa kk Luna diijabah Allah di tanah suci kemarin segera dipertemukan dengan jodohnya dan menikah. Aamiin," tulis netizen lainnya.

Editor : Tuty Ocktaviany

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2ZLZ7PK from De Blog Have Fun http://bit.ly/2UPv45V

Posted By : LumpaCom - Informasi Tiada Henti

0 Response to "Berpose di Gembok Cinta Seorang Diri, Luna Maya Didoakan Dapat Jodoh - iNews"

Posting Komentar

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel