Emery: Liga Inggris Kompetisi Tersulit di Dunia - Okezone

LEICESTER – Pelatih Arsenal, Unai Emery, menyebut Liga Inggris sebagai kompetisi paling tersulit di dunia. Hal ini dirasakan Emery lantaran dirinya mendapatkan tekanan besar sejak memulai perjalanannya mentas di ajang tersebut pada awal musim ini.

Bagi Emery, persaingan di Liga Inggris menjadi begitu ketat karena banyaknya tim-tim kuat yang berlaga di sana. Gelar juara pun selalu diperebutkan sedikitnya oleh enam tim yang papan atas Liga Inggris. Selain Arsenal, ada Liverpool, Manchester City, Manchester United, Chelsea, dan Tottenham Hotspur.

BERITA TERKAIT +

Para pemain Arsenal

Dengan kondisi ini, peluang tim kuat untuk merebut gelar juara pun tak sebesar di kompetisi negara lainnya. Hal inilah yang memberi tekanan lebih kepada Emery. Arsenal sendiri kini masih berjuang untuk bisa finis di empat besar agar tampil di Liga Champions. Kini, tim berjuluk The Gunners itu masih bertengger di posisi kelima.

BACA JUGA: Arsenal Disarankan Lepas 10 Pemain jika Ingin Kompetitif di Musim Depan

"Liga Inggris adalah kejuaraan yang paling sulit di seluruh dunia. Tidak ada kejuaraan di negara lain yang sesulit ini. Kami harus berjuang untuk mengambil posisi di empat teratas demi Liga Champions,” ujar Emery, sebagaimana dikutip dari Goal, Sabtu (27/4/2019).

Para pemain Arsenal

"Mungkin sekarang di Spanyol, mereka memiliki sesuatu yang serupa karena Valencia juga berjuang untuk empat besar. Tetapi di sini, tim-tim terbesar di dunia bermain dalam satu kejuaraan,” tukas pelatih asal Spanyol itu.

(dji)

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2vm6AHl from De Blog Have Fun http://bit.ly/2vrCAtA

Posted By : LumpaCom - Informasi Tiada Henti

0 Response to "Emery: Liga Inggris Kompetisi Tersulit di Dunia - Okezone"

Posting Komentar

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel