Klub Jepang Punya Kapten Juara Piala Dunia dan Eropa - Bolalob

Mantan pemain Barcelona, Andres Iniesta resmi ditetapkan sebagai kapten baru klub Jepang Vissel Kobe, seminggu setelah rekan setimnya dari Jerman Lukas Podolski melepaskan jabatan itu.

Klub mengumumkan di Twitter bahwa pemain asal Spanyol, yang telah berada di klub selama kurang dari satu tahun, akan mengambil alih ban kapten dan memiliki wakil Daigo Nishi dan Hotaru Yamaguchi.

Meskipun memiliki juara Piala Dunia dalam diri Iniesta, Podolski dan David Villa di skuat mereka, Kobe hanya duduk di posisi ke-11 dalam J-League musim ini termasuk tiga kekalahan dalam empat pertandingan terakhirnya.


Pekan lalu, pelatih Juan Manuel Lillo pergi meninggalkan posisinya dan Takayuki Yoshida kembali untuk keduakalinya bersama dengan Vissel.

Tak lama setelah kepergian Lillo, Podolski mengundurkan diri sebagai kapten dan sempat mengutarakan di media sosial yang mengisyaratkan gejolak dalam klub.

"Berhenti berharap kesetiaan dari orang-orang yang bahkan tidak bisa memberikan Anda kejujuran," ujar Podolski.

Tidak jelas apakah Yoshida akan tetap bertanggung jawab untuk sisa musim ini, dengan beberapa media Jepang berspekulasi bahwa mantan bos Chelsea Andre Villas-Boas mungkin akan mengambil alih di Kobe.

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2ZxSjFn from De Blog Have Fun http://bit.ly/2UH640z

Posted By : LumpaCom - Informasi Tiada Henti

0 Response to "Klub Jepang Punya Kapten Juara Piala Dunia dan Eropa - Bolalob"

Posting Komentar

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel