Malaysia Punya Keuntungan Ganda di Kualifikasi Piala Dunia 2022 - Bolalob

Malaysia akan memiliki keuntungan ketika tampil di pertandingan babak Kualifikasi babak pertama Piala Dunia 2022 zona Asia melawan Timor Leste.

Timor Leste yang tak memiliki stadion bersandar FIFA membuat Malaysia akan bermain dua kali di Stadion Nasional Bukit Jalil di Kuala Lumpur.

Harimau Malaya bertemu dengan Timor-Leste pada undian putaran pertama yang diadakan awal bulan ini, dimana leg pertama akan berlangsung di Kuala Lumpur pada 6 Juni dan leg kedua pada 11 Juni.


Markas Timor-Leste, di Stadion Nasional di Dili tidak memenuhi standar untuk menjadi tuan rumah pertandingan internasional. Karena itu, diharapkan Federasi Sepak Bola Timor Timur (ETFF) akan memutuskan untuk memainkan kedua pertandingan di Kuala Lumpur.

Timor-Leste telah bermain di sana dalam pertandingan kandang di Kuala Lumpur selama Piala AFF 2018 tahun lalu di tempat-tempat netral karena alasan yang sama. Timor-Leste juga telah memainkan pertandingan kualifikasi Piala Asia 2019 mereka pada tahun 2016 di Stadion Larkin di Johor.

Laman Malaysia, The New Straits Time melaporkan bahwa Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) yakin bahwa kedua pertemuan akan diadakan di Malaysia meskipun ETFF masih belum mengkonfirmasi keputusan.

Sekretaris Jenderal FAM Stuart Ramalingam mengatakan kepada NST bahwa ia telah melakukan kontak dengan sekretaris jenderal ETFF Nelyo Isaac Sarmento mengenai masalah ini.

Pemenang dari pertandingan babak pertama akan melaju ke putaran kedua Piala Dunia 2022 dan Kualifikasi Piala Asia 2023 yang akan dimulai pada September 2019.

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2GOn3th from De Blog Have Fun http://bit.ly/2UYSfj5

Posted By : LumpaCom - Informasi Tiada Henti

0 Response to "Malaysia Punya Keuntungan Ganda di Kualifikasi Piala Dunia 2022 - Bolalob"

Posting Komentar

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel