Takluk 0-1, Tottenham Dipermalukan West Ham United - Okezone

LONDONTottenham Hotspur harus mengalami nasib buruk pada laga ke-36 Liga Inggris 2018-2019. Menjamu West Ham United di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (27/4/2019) malam WIB, skuad asuhan Mauricio Pochettino itu takluk dengan skor 0-1.

Tottenham yang menguasai jalannya pertandingan gagal meraih angka penuh pada laga kali ini. Mereka justru takluk dari West Ham ketika tampil di hadapan publik sendiri. Alhasil mereka belum terjamin finis di posisi empat besar Liga Inggris 2018-2019.

BERITA TERKAIT +

Tottenham Hotspur vs West Ham United (Foto: Twitter Premier League)

Sepanjang pertandingan, permainan Tottenham pun tak begitu buruk. Hanya saja finishing yang kurang ampuh membuat mereka gagal menjebol gawang West Ham. Babak pertama pun harus berakhir dengan skor imbang 0-0.

Baca juga Jika Tak Juarai Apa pun Musim Ini, Liverpool Tetap Dianggap Sukses

Pada babak kedua, keadaan tak jauh berbeda. Tottenham masih tampil menyerang untuk bisa mencuri gol pada laga kali ini. Tetapi dominasi mereka justru menjadi bumerang ketika pada menit 67 mereka mengalami kebobolan.

Tottenham Hotspur vs West Ham United (Foto: Twitter Premier League)

West Ham sukses membungkam publik Tottenham lewat gol yang dicetak Michail Antonio. Bermula dari umpan silang Marko Arnautovic, Antonio sukses menyambut bola tersebut dengan baik. Tembakan kaki kanan yang ia lancarkan ke gawang Tottenham tak mampu dibendung dengan baik. West Ham unggul 1-0.

Keunggulan West Ham pun bertahan hingga laga usai. Meski Tottenham mencoba untuk mencuri gol penyeimbang, tetapi usaha mereka masih tetap gagal. Alhasil kekelahan harus diterima Tottenham pada laga kali ini.

SUSUNAN PEMAIN

TOTTENHAM XI: Lloris; Davies, Alderweireld, Sanchez, Foyth; Rose, Dier, Eriksen; Alli, Son, Moura.

WEST HAM UNITED XI: Fabianski; Masuaku, Diop, Balbuena, Fredericks; Antonio, Noble, Rice, Snodgrass, Anderson; Arnautovic.

(Bad)

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2GMRpNZ from De Blog Have Fun http://bit.ly/2vr6UV2

Posted By : LumpaCom - Informasi Tiada Henti

0 Response to "Takluk 0-1, Tottenham Dipermalukan West Ham United - Okezone"

Posting Komentar

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel