Cerita SBY Batal Bertemu Prabowo di Singapura - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY bercerita pernah merencanakan pertemuan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di Singapura. Namun rencana tersebut batal.

"Direncanakan mengadakan pertemuan saya dan Prabowo di Singapura," kata SBY dalam video yang diputar di kediaman SBY, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2019).

SBY menyebut, kala itu sudah siap untuk bertemu. Namun mendadak rencana tersebut batal. "Saya siap, namun sayang secara mendadak beliau membatalkan pertemuan tersebut," ujar SBY.

Sebelumnya, Prabowo Subianto berencana menjenguk Ani Yudhoyono di Rumah Sakit National University Hospital, Singapura, Jumat 3 Mei 2019. Namun rencana itu batal.

"Khusus rencana kunjungan Bapak Prabowo Subianto, tadi malam, Adc (ajudan) beliau menyampaikan kepada kami kunjungan tersebut ditunda/reschedule," ujar staf pribadi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ossy Dermawan dalam siaran persnya, Jumat 3 Mei 2019.

Ossy tak menjelasan alasan Prabowo membatalkan kunjungannya tersebut. Menurut Ozzy, tak hanya Prabowo yang berencana menjenguk Ibu Ani Yudhoyono hari ini, namun ada Ibu Sinta Nuriyah, Mahfud MD, Dahlan Iskan, dan rombongannya.

Badan Pemenangan Nasional BPN Prabowo-Sandi membantah batalnya Prabowo ke Singapura untuk membesuk istri SBY, Ani Yudhoyono karena alasan politik. Anggota BPN, Ferry Juliantono menyampaikan, Prabowo harus berangkat ke Aceh untuk merayakan kemenangan di negeri serambi Mekah pada hari tersebut.

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2Mf13xs from De Blog Have Fun http://bit.ly/2XdeZsQ

Posted By : LumpaCom - Informasi Tiada Henti

0 Response to "Cerita SBY Batal Bertemu Prabowo di Singapura - Liputan6.com"

Posting Komentar

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel