Kunjungi Solo, Prabowo Subianto Mengaku Ada Acara Keluarga - Tempo.co

TEMPO.CO, Solo - Calon presiden nomor urut 02 pemilihan umum 2019, Prabowo Subianto berkunjung ke Kota Solo, Senin siang 27 Mei 2019. Dia bersama rombongannya menumpang pesawat carteran yang mendarat di Bandara Adi Sumarmo.

Prabowo keluar dari terminal kedatangan umum dan langsung memasuki mobil penjemputnya. Sayangnya, dia enggan banyak berkomentar kepada wartawan. "Ada acara keluarga," katanya pendek.

Baca juga: Menakar Peluang Kemenangan Kubu Prabowo dalam Sengketa Pilpres

Saat tiba di Bandara Adi Sumarmo, Prabowo didampingi sejumlah stafnya. Tidak terlihat tokoh politik Badan Pemenangan Nasional atau BPN Prabowo - Sandiaga dalam rombongan itu.

Prabowo terlihat santai berbaju safari warna krem dengan topi koboi warna senada. Dia mengenakan celana panjang hitam dan berkacamata hitam. Saat keluar dari bandara dia juga beberapa kali mengumbar senyum kepada penumpang lain.

Baca juga: Ungkit Pilkada DKI, BPN Minta Jokowi Telepon Langsung Prabowo

Berdasarkan informasi yang beredar, salah satu agenda Prabowo adalah mengunjungi kompleks pemakaman Astana Giribangun di Karanganyar. Dia akan berziarah di makam Presiden Kedua RI Soeharto. Belum ada informasi mengenai kegiatan Prabowo Subianto lainnya selama berada di Solo dan sekitarnya.

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2WpcExH from De Blog Have Fun http://bit.ly/2YJiIyK

Posted By : LumpaCom - Informasi Tiada Henti

0 Response to "Kunjungi Solo, Prabowo Subianto Mengaku Ada Acara Keluarga - Tempo.co"

Posting Komentar

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel