Pensiun dari Sepakbola, Beckham Bangun Kerajaan Bisnis - Okezone

DAVID Beckham sudah pensiun dari dunia sepakbola sejak akhir musim 2012-2013. Akan tetapi, wajahnya masih sering muncul di majalah ataupun televisi. Hal itu menjadi bukti Becks -sapaan akrab Beckham- tetap sukses meskipun telah pensiun dari dunia yang membesarkan namanya.

Seperti yang dikutip dari Sokka, Sabtu (11/5/2019), kekayaan Beckham dan Victoria disinyalir mencapai 750 juta dollar atau sekira Rp10,7 triliun. Selepas pensiun, Beckham mulai fokus untuk menekuni dunia bisnis bersama sang istri, Victoria Caroline Adams.

BERITA TERKAIT +

David Beckham

Becks bersama Victoria dan Simon Fuller (mantan manajer Victoria) mendirikan sebuah perusahaan yakni, Beckham Brand Holdings. Perusahaan ini mengepalai merek fesyen high-end Victoria Beckham dan anak perusahaan yang mengurus hak gambar Beckham, DB Ventures.

Perusahaan itu jadi sukses bukan hanya karena kepandaian Beckham ataupun Victoria dalam berbisnis. Faktor utama yang mendasari kesuksesan itu ialah nama besar Beckham dan Victoria.

Becks merupakan eks pesepakbola dengan segudang prestasi di level klub. Ia tercatat pernah membela tim-tim besar seperti Manchester United, Real Madrid, LA Galaxy, AC Milan dan Paris Saint-Germain (PSG).

Ketenaran yang didapatkan Beckham semakin menjadi-jadi karena ia pun sering menjadi model, bintang iklan dsb. Berbagai pekerjaan yang didapatkan Becks di dunia hiburan didasari perawakannya yang tampan.

David Beckham

Sementara itu, Victoria merupakan mantan anggota girl bandyang terkenal di akhir 90-an yakni Spice Girl. Meskipun sudah tak menjadi bagian Spice Girl, tetapi nama Victoria tetap berjaya di dunia hiburan karena kepandaiannya sebagai penata busana.

Ketenaran dan relasi yang dimiliki keduanyabanyak membantu perkembangan perusahaan mereka. Selain dari perusahaan, Beckham dan Victoria disinyalir juga mendapatkan pemasukan tambahan dari endorsement yang keduanya dapat. Menilik pada fakta itu, tak heran jika Beckham bersama Victoria dan keempat anaknya tetap hidup bergelimang harta meskipun dirinya sudah tak aktif di lapangan hijau.

(Ram)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2Q17VNk from De Blog Have Fun http://bit.ly/2Vibvn0

Posted By : LumpaCom - Informasi Tiada Henti

0 Response to "Pensiun dari Sepakbola, Beckham Bangun Kerajaan Bisnis - Okezone"

Posting Komentar

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel