Ramah Fotografer, Bandara Ini Sediakan Spot Khusus Buat Foto - detikTravel

Quebec - Bandara memang memiliki beberapa peraturan ketat terkait foto-foto. Ingin ramah kamera, Bandara Kanada luncurkan 10 titik khusus untuk foto pesawat.

Mengambil foto pesawat seakan jadi tren. Yang kita tahu, bandara punya peraturan ketat terkait hal tersebut. Tapi Kanada rasanya mau lebih ramah terhadap fotografer.

Kanada sendiri memang selalu dikenal penuh inovasi. Diintip detikcom dari berbagai sumber, Minggu (26/5/2019) ada sebuah inovasi yang dilakukan oleh Kanada untuk fotografer.

Bandara Internasional Jean-Lesage di Kota Quebec, Kanada memudahkan para fotografer yang ingin mengabadikan pesawat. Di pagar landasan pacunya, tersedia lubang khusus untuk foto pesawat.
(Bandara Internasional Jean-Lesage)(Bandara Internasional Jean-Lesage)

Dari pagar besi, akan ada sebuah tanda yang memiliki lubang sebesar lensa kamera. Tanda tersebut berbunyi Area Reserved fot Photographers.

BACA JUGA: Beginilah Cara Bandara 'Menguras' Uang Anda

Para fotografer bisa membidik pesawat yang lepas landas dengan memasukkan lensa kamera ke lubang tersebut. Lubang ini sengaja dibuat supaya kamera dari fotografer terhindar dari goresan pagar besi.

Gerakan ini juga bekerja sama dengan grup fotografer lokal YQB Aviations. Ada 10 sudut foto yang bisa diulik oleh fotografer. Sudut-sudut ini pun dipertimbangkan dengan sangat matang sebelumnya.

Sudut-sudut tersebut ada di sekeliling Bandara Internasional Jean-Lesage. Untuk memudahkan, pihak bandara pun mengeluarkan peta 10 spot foto landasan pacu.

(Bandara Internasional Jean-Lesage)(Bandara Internasional Jean-Lesage)
(bnl/aff)

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2K4L4zu from De Blog Have Fun http://bit.ly/2wjpOO3

Posted By : LumpaCom - Informasi Tiada Henti

0 Response to "Ramah Fotografer, Bandara Ini Sediakan Spot Khusus Buat Foto - detikTravel"

Posting Komentar

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel