Rins Sempat Tak Percaya Bisa Juarai MotoGP Amerika Serikat 2019 - Okezone

HAMAMATSU – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, mengaku masih belum percaya dirinya mampu menjuarai seri ketiga MotoGP musim 2019 di Amerika Serikat. Terlebih karakter lintasa di MotoGP Amerika Serikat 2019 sangat tidak akrab dengan motor Tim Suzuki, GSX-RR.

Sebagaimana diketahui, Rins memang berhasil menunjukkan performa gemilang kala mengaspal di Circuit of the Americas (COTA). Memulai balapan dari posisi ketujuh di MotoGP Amerika Serikat 2019, Rins perlahan-lahan mampu memperbaiki posisinya.

BERITA TERKAIT +

Alex Rins

Bahkan Rins berhasil melewati hadangan rider gaek milik Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, hingga akhirnya mengklaim podium pertama di MotoGP Amerika Serikat 2019. Keberhasilan Rins menjuarai MotoGP Amerika Serikat 2019, membuat namanya masuk dalam kandidat peraih gelar juara dunia tahun ini.

Baca Juga: Juarai MotoGP Amerika Serikat 2019, Rins: Mimpi Itu Akhirnya Terwujud!

Rins pun nampaknya hingga kini masih belum percaya dirinya bisa merebut kemenangan di tahun ketiganya bersama Tim Suzuki. Terlebih ia berhasil menjadi juara di MotoGP Amerika Serikat yang memang tidak cocok dengan karakter motor GSX-RR.

Alex Rins

“Kami berhasil meraih hasil magis, bahkan lebih terasa spesial karena terjadi secara tak terduga. Saya pernah memenangi Moto3 dan Moto2 di Austin, dan sirkuit itu sangat sulit, sangat teknis, panjang, dan karakternya tak biasa,” ucap Rins, seperti dikutip dari Mundo Deportivo, Selasa (30/4/2019).

“Meski pernah sukses di sana, saya tidak memiliki pemikiran bahwa Austin akan menjadi tempat saya meraih kemenangan perdana di MotoGP,” tuntas pembalap berkebangsaan Spanyol berusia 23 tahun tersebut.

(mrh)

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2XXkhJ4 from De Blog Have Fun http://bit.ly/2GUASHu

Posted By : LumpaCom - Informasi Tiada Henti

0 Response to "Rins Sempat Tak Percaya Bisa Juarai MotoGP Amerika Serikat 2019 - Okezone"

Posting Komentar

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel