Sering Konflik, Inilah Pasangan Zodiak yang Tidak Pernah Akur - Okezone

PERNAHKAH Anda sering bertengkar dengan seseorang? Dalam sebuah hubungan akan menemui perselisihan bahkan konflik, semua itu bisa berujung pada hancurnya sebuah hubungan. Mungkin Anda tidak cocok berdasarkan zodiak

Tapi bagaimanapun, percaya atau tidak. Karakter masing-masing zodiak memang punya ciri khas. Ada beberapa dari mereka yang bisa klop, ada juga yang tidak akan pernah akur.

BERITA TERKAIT +

Meski begitu, pasti ada jalan keluar untuk hal tersebut. Apakah itu berarti menerima hubungan netral, atau mengerti satu sama lain ditingkat yang lebih dalam. Berikut adalah zodiak yang mungkin paling sulit untuk disatukan dilansir dari Bustle (10/05/2019)

1. Aries (21 Maret - 19 April): Cancer dan Capricorn

Jika Anda berzodiak Aries, Anda akan sulit untuk berhubungan dengan Cancer. Aries dan Cancer akan berbenturan dalam hal emosional. Aries terlalu kasar, sementara Cancer cenderung sensitif. Zodiak kedua yang sulit disatukan dengan Aries adalah Capricorn, Capricorn terlalu teratur dan terstruktur, sementara Aries ceroboh dan labil.

Tetapi, untuk berpasangan dengan dua zodiak ini, Aries dapat memastikan untuk bertanya kepada orang-orang bagaimana perasaan mereka dan lebih sering mencoba untuk berdamai.

2. Taurus (20 April - 20 Mei): Leo dan Aquarius

Zodiak pertama yang sulit dipasangkan oleh seorang Taurus adalah Leo. Leo mungkin sedikit terlalu kasar bagi si Banteng yang manis, yang suka menikmati hidup tanpa konflik. Zodiak kedua yang bertentangan Taurus adalah Aquarius. Aquarius mungkin terlalu menyendiri atau jauh, hal tersebut menciptakan jarak dari Si Banteng yang suka dimanja.

Untuk Taurus, sesuatu yang penting untuk dipahami bahwa tidak semua orang optimis seperti Anda. Penting untuk mencoba memeriksa sudut pandang orang lain sebelum Anda merasa frustrasi karena mereka tidak dapat merasakan apa yang Anda rasakan.

 

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni): Sagitarius Dan Pisces

Jika Anda seorang Gemini, Anda akan sulit berpasangan dengan Sagitarius. Sagitarius melihat keseluruhan masalah, sedangkan Gemini berfokus pada detail masalah, itulah sebabnya mengapa zodiak ini mungkin berbenturan.

Zodiak kedua yang tidak cocok dengan Gemini adalah Pisces. Pisces menggunakan intuisi mereka, sementara Gemini menggunakan fakta hal tersebut menyebabkan konflik, karena keduanya menyelesaikan masalah secara berbeda.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli): Aries dan Capricorn

Sebagai seorang Cancer Anda akan sulit berhubungan dengan Aries. Karakter Aries cenderung mandiri dan tidak ingin merepotkan orang lain, hal ini akan menyebabkan masalah. Anda mungkin kesulitan membuat Aries memahami kebutuhan emosional Anda. Zodiak kedua yang tidak cocok dengan Cancer adalah Capicorn. Capricorn menimbulkan batasan emosional pada Cancer yang menyebabkan Cancer tidak merasa dipahami. Jika Anda ingin memahami kedua Zodiak ini, Anda dapat menyampaikan apa yang anda butuhkan dan mengapa.

 

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus): Taurus dan Scorpio

Zodiak yang tidak cocok dengan Leo, yaitu Taurus. Taurus yang sifatnya lebih gesit dari Leo, akan menyebabkan Taurus tidak bisa mengikuti keinginan Leo yang cenderung serius tapi santai. Zodiak kedua yang bertentangan dengan Leo adalah Scorpio. Scorpio memahami sisi kehidupan yang lebih gelap, Leo condong ke sisi jalan yang lebih cerah. Ingat untuk menambahkan sedikit nuansa pada pemikiran Anda dapat membantu meredakan ketegangan.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September): Sagitarius dan Pisces

Zodiak yang tidak cocok dengan Virgo adalah Sagitarius. Virgo terlalu kaku untuk Sagitarius yang tidak suka berbasa-basi. Anda mungkin tidak dapat mengatasi Sagitarius yang lebih rentan. Virgo dan Pisces juga berbenturan. Pisces melakukan sesuatu dengan hal yang tidak efisien, yang membuat Virgo frustasi, karena Virgo melekat pada kedisiplinan.

Sebelumnya

1 / 2

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2Hbqrj8 from De Blog Have Fun http://bit.ly/2Yj2rQL

Posted By : LumpaCom - Informasi Tiada Henti

0 Response to "Sering Konflik, Inilah Pasangan Zodiak yang Tidak Pernah Akur - Okezone"

Posting Komentar

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel