Video Orang Ingin Penggal Jokowi Viral, Jawaban Gibran Bikin Adem - detikHot

Jakarta - Media sosial diramaikan dengan video sejumlah orang yang berteriak ingin memenggal kepala Joko Widodo (Jokowi). Tak ingin tersulut emosi, jawaban putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming justru bikin adem.

Gibran menanggapi video yang viral itu. Katanya hal tersebut tak perlu dibesar-besarkan apalagi di tengah bulan Ramadhan ini.

"Sudahlah gak usah dibesar-besarkan. Kita yg sabar aja dan gak usah terpancing emosinya. Mumpung lagi bulan puasa kita fokus ibadah aja. Semoga bapak yg ada di video itu diberikan pintu maaf," tulis Gibran di Twitter, dilihat detikHOT, Sabtu (11/5/2019).

Netizen ada yang mendukung pernyataan Gibran tersebut. Ada pula yang kesal sebab seharusnya orang-orang tersebut diproses secara hukum.

"Jangan mentang-mentang kamu anak Presiden terus kamu ngomong kayak gitu. Saya pribadi nggak rela presiden kami di ancam seperti itu," kata @bob**mha

"Pak Jokowi mungkin memaafkan, mas. Tapi tindak pidana harus tetap diproses. Ini bukan soal personal Pak Jokowi saja, tapi jabatan yang melekat pada beliau sebagai kepala negara, kepala pemerintahan dan simbol negara," sebut @lut**803.

"Hatinya baik sekali mas gibran. Semoga diberi rasa bahagia dan sehat selalu ya mas," kata @**song.
(nkn/nkn)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2HjkDmi from De Blog Have Fun http://bit.ly/2VrpWtU

Posted By : LumpaCom - Informasi Tiada Henti

0 Response to "Video Orang Ingin Penggal Jokowi Viral, Jawaban Gibran Bikin Adem - detikHot"

Posting Komentar

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel