Ikatan Persahabatan Tak Akan Terputus oleh Waktu

Assalamualaikum Wr.Wb
Seseorang pasti pernah memiliki rasa persahabatan...Bagai mana kah rasanya?? Iya,Memang betul.Rasa persahabatan ini akan terus melekat didalam tubuh kita dan hati kita.
Rasa ini memang memiliki ciri yang khas tersendiri.Mungkin kalau tanpa sahabat hidup kita ini akan terasa sepi,Tiada tempat untuk mencurahkan masalah-masalah yang kita dapatkan.Tiada yang dapat menghibur kita disaat sedang sedih.Kita lalui segala cobaan dan rintangan bersama-sama.Suka,kita bisa merasakannya bersama.Duka,Kita tanggung bersama-sama.
Sahabat adalah segalanya,Itu adalah kata saya sendiri...Saya akan bercerita sedikit tentang pengalaman saya bersama sahabat saya.

"Semenjak saya masih duduk di Taman Kanak-Kanak,Saya belum tau siapa dia dan bagai mana dia.Tetapi saya duduk di sebelahnya,Kita lalui hari hari bersama-sama semenjak itu.Pada akhirnya saya mulai sedikit mengerti dia.Akhirnya saya telah naik ke kelas 1 Sekolah Dasar,Dan ternyata Ia(Sahabat saya) Juga sekolah di tempat aku bersekolah.Dan saya juga duduk di bangku sebelahnya.Saat istirahatpun kita hanya bermain bersama,Hanya kita ber-2.Saat pelajaranpun kita sering bercanda di waktu-waktu tertentu.Hal itu kita lakukan sampai kita menginjak kelas-6.
Saat kita melakukan Ujian Nasional ternyata kita juga duduk bersebelahan.Mungkin cara ini sedikit licik karena kita sering melakukan tanya jawab dengannya.Dan sekarang kita sudah menginjak di kelas 8 dan kita masih bersama-sama.Namun sepertinya kebersamaan itu akan terpisah pada saat kita menginjak SMA.Karena kita mungkin telah memiliki pendapat yang berbeda."

Meski begitu ikatan persaudaraan kita akan tetap terikat meski waktu terus berjalan dan waktu yang akan memisahkan...
Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan untuk kali ini
Wassalamualaikum Wr.Wb

3 Responses to "Ikatan Persahabatan Tak Akan Terputus oleh Waktu"

  1. ABI SASONGKO BLOGZ20 Mei 2015 pukul 06.53

    Kunjungan pertama saya gan,..

    BalasHapus
  2. Royan Angga Isthofa20 Mei 2015 pukul 16.10

    Terima kasih...

    BalasHapus
  3. Berbagi Bahagia Bersama Tabloidnova.com23 Mei 2015 pukul 02.54

    hadir sob..;) ttp smangat ja.. updated artikel yang mamfaat..lainnya..
    :arrow: http://mutmainn4h.mwb.im/berbagi-bahagia-bersama-tabloidnova-com.xhtml

    BalasHapus

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel