Rayakan 7th MyWapblog

Assalamualaikum Wr.Wb.... Hai Sahabat Deverz.. Udah lama admin tidak memposting sesuatu nih.. Jadinya saya kangen banget deh sama kalian sahabat Deverz... :-D :-D

Oh iya tepat di tanggal 17 mei 2015 ini MyWapblog Telah merayakan ulang tahunnya yang ke 7 lho....Alhamdulillah dengan adanya MyWapblog ini saya mendapatkan teman-teman baru... Siapa lagi kalau bukan kamu sahabat Deverz..

Untuk itu mari kita rayakan ulang tahun MyWapblog dengan do'a bersama... "Ya Allah,Berikanlah para pengurus website MyWapblog ini kesehatan,Sehingga bisa mengalahkan website yang lain di Dunia ini.Berikanlah umur panjang bagi pengurus dan pelanggan setia MyWapblog." Amiiiiin ;-)

Selain itu MyWapblog juga telah memudahkan saya.Mau tau kenapa begitu?? Hehehehehe :-D . Yuk simak curhatan saya tentang adanya MyWapblog
Dulu sebelum saya memiliki akun MyWapblog saya sempet bingung kalau mau upload file-file seperti aplikasi,config OpenVpn (Karena saya sangat suka dengan dunia phreaker) hingga Oupeng.Tapi semenjak adanya MyWapblog.com saya sangat mudah untuk mengupload file-file tersebut.
Kedua,Saya sangat senang AutoLike dan saya bingung karena member AutoLike saya sangat sedikit,Lalu saya berinovasi akan menshare situs saya ke MyWapblog.Dan ternyata hasilnya benar-benar memuaskan. Awalnya hanya 50+ sekarang menjadi 1000+
Ketiga,Saya juga sangat senang sekali mengotak atik hp java saya.Dan di grub Fb saya juga banyak permintaan tentang cara-cara di hp java.Lalu saya share deh ke MyWapblog jadi bisa menghemat waktu tanpa harus capek mengetik satu persatu orang.
Keempat,Saya juga sangat suka dengan Trik trik facebook lalu saya mau berbagi trik trik yang saya ketahui ke orang.Dan akhirnya MyWapblog lah tujuan saya. Karena dengan MyWapblog sangat cocok banget nih buat share trik2..
Itu adalah sebuah Pendapat saya dan juga sebuah penghargaan kepada MyWapblog yang telah memberikan yang terbaik kepada para member

Ya sudah sahabat Devers.... Untuk merayakannya lagi kita bercanda yuk.... Agar para Sahabat Deverz tidak jenuh dengan MyWapblog dan selalu setia dengan MyWapblog.. Yuk simak baik-baik teka tekinya ya..... Tenang ini gak susah kok...
"-Kalau pagi-pagi saya ada 2.
-Kalau Di siang Hari saya ada 3.
-Kalau Malam Saya tidak ada.
-Saya berada di tengah tengah air dan di ujung api.
-Saya punya kepala,Tapi setelah saya besar kepala saya hilang.
-Tanpa aku Bumi dan Cinta tidak akan ada.
SIAPAKAH AKU??????"
Jawab di comentar ya....

Kalau ulang tahun begini sepertinya kurang afdol ya kalau tidak menyanyikan lagu SELAMAT ULANG TAHUN. Yuk kita nyanyikan bersama khusus untuk MyWapblog
Selamat Ulang tahun untuk MyWapblog...
Selamat Ulang tahun kita kan do'akan.....
Selamat ulang tahun Jaya dan makmur....
Semoga panjang umur dan sukses slalu..... Horeeeeeeeeeee........

Seru banget yaa ngrayaim ulang tahun bareng saya disini...Apalagi yang di rayain Untuk MyWapblog.... Tambah seru kan.... Intinya Selamat ulang tahun MyWapblog...... Semoga sukses selalu ya.....
Mungkin hanya itu yang bisa saya ucapkan kesenengan saya di Acara Ulang Tahun MyWapblog... Sekian dari saya
Wassalamualaikum Wr.Wb

1 Response to "Rayakan 7th MyWapblog"

  1. Royan Angga Isthofa17 Mei 2015 pukul 23.07

    http://the-read-devilz.heck.in/rayakan-15th-mywapblog.xhtml

    BalasHapus

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel