5 Spot Foto Instagramable di Singapura, Gratis! - Detikcom

detikTravel Community - Liburan ke Singapura tak melulu tentang belanja. Ada banyak spot foto Instagramable untuk hunting foto tanpa dipungut biaya.

Sebagai salah satu negara yang paling sering dikunjungi oleh orang Indonesia, sudah pasti banyak dari kalian yang menjadikan Singapura sebagai salah satu destinasi liburan terfavorit. Sering dijadikan sebagai destinasi belanja, tapi Singapura tak melulu tentang belanja kok.

Kalau tak punya budget untuk belanja gimana? Hunting-hunting foto kece di Singapura juga seru. Selain bikin tampilan sosmed kamu makin kece dan berwarna, ini nih rekomendasi 5 spot kece di Singapura yang bebas dikunjungi alias gratis tanpa bikin kantong bolong.

1. Stasiun MRT Queenstown

Sebagai salah satu transportasi andalan, ternyata MRT di Singapura juga punya stasiun yang bisa dijadikan tempat kece untuk berfoto karena didominasi dengan warna biru. Untuk ke stasiun ini kalian bisa menaiki MRT jalur East West Line atau jalur yang berwarna hijau. Setelah sampai kalian akan langsung disambut dengan dinding serba biru.

2. Stasiun MRT Redhill

Masih di jalur MRT East West Line. Setelah mampir di stasiun Qeenstown, kalian bisa naik MRT lagi menuju stasiun Redhill yang hanya berjarak satu stasiun saja. Berbeda dengan Queenstown, stasiun Redhill didominasi dengan warna serba pink yang girly banget.

3. Japanese Garden

Sehabis berfoto di Queenstown dan Redhill kalian bisa langsung menuju Japanese Garden karena masih berada dalam jalur MRT yang sama, yaitu East West Line. Japanese Garden merupakan taman luas bernuansa Jepang yang sering dikunjungi orang Singapura untuk berolahraga atau sekedar duduk-duduk dan bersantai. Rumput dan pepohanan yang asri serta dekorasi ala Jepang menjadi kombinasi yang sempurna untuk dibidik kamera. Tinggal turun di stasiun Chinese Garden untuk bisa ketempat ini.

4. Little India

Masih kurang puas dengan warna biru dan pink? Ingin yang lebih berwarna? Yuk pindah ke Little India. Merupakan satu-satunya rumah peninggalan etnis China di sini, House of Tan Teng Niah merupakan Landmark di daerah Little India. Kalian bisa menaiki MRT jalur Downtown (jalur biru) atau North East (jalur ungu) dan turun di stasiun Little India lalu keluar melalui exit E. Tinggal cari deh satu-satunya bangunan mencolok berwarna-warni disana yang instagramable banget.

5. Library@Orchard

Perpustakaan ini berada di dalam mall Orchard Gateway lantai 3 dan 4. Tak hanya menjadi tempat favorit bagi para pecinta buku, perpustakaan ini juga terkenal di sosial media karena dekorasinya. Banyak pengunjung menyempatkan diri untuk mengambil gambar keren di tengah rak-rak buku yang berjajar di sana. Namun, kalau mau berfoto tetap jaga ketenangan ya. Jangan berisik agar tidak mengganggu pengunjung yang lain.

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2GeqCu4 from De Blog Have Fun http://bit.ly/2G2a4WA

LumpaCom - Informasi Tiada Henti

0 Response to "5 Spot Foto Instagramable di Singapura, Gratis! - Detikcom"

Posting Komentar

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel