Intip 5 Spot 'Instagrammable' di Senayan City Menyambut Tahun Baru Imlek - Tribun Jakarta

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Menyambut tahun penuh inspirasi di tahun shio Babi Tanah yang dipercaya membawa keberuntungan, Senayan City menghadirkan event bertajuk 'Spring Shines'.

Dalam even ini, Senayan City menghias areanya dengan spot menarik bernama The Constellation – Art Installations Experience mulai tanggal 28 Januari – 25 Februari 2019.

Instalasi The Constellation oleh Felix Tjahyadi ini pun rupanya menjadi highlight selama periode Spring Shines.

Art Installations Experience ini juga mewakili simbolisasi ‘The Spirit of Spring’ yang juga diartikan sebagai suatu permulaan atau waktu untuk memulai babak yang baru.

Perubahan ini ditandai dengan hadir deretan flagship stores dan lifestyle concept stores yang akan hadir di Senayan City pada tahun 2019.

"Senayan City secara konsisten meningkatkan kualitas dalam memberikan pelayanan yang terbaik, salah satunya penambahan Mother’s Room dengan konsep One-Stop-Service di lantai LG untuk melengkapi permulaan tahun baru bagi pengunjung setia Senayan City,” ungkap Halina, selaku Senayan City Leasing and Marketing Communications Director, Kamis (31/1/2019).

The Constellation – An Art Installations Experience ini hadir dalam lima section yang menawarkan pengalaman dan cerita berbeda dan dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung setia Senayan City.

Kelima area tersebut antara lain ialah Time Tunnel yang menyimbolkan sebuah perjalanan waktu dengan bentuk seperti lorong spiral yang disertai lampu cantik berkelap - kelip.

Selanjutnya ialah Galaxy Maze yang diartikan sebagai simbolisasi energi dan pergerakan kosmos dimana letaknya tak jauh dari Time Tunnel.

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2Ge7Gf0 from De Blog Have Fun http://bit.ly/2FZD6GC

LumpaCom - Informasi Tiada Henti

0 Response to "Intip 5 Spot 'Instagrammable' di Senayan City Menyambut Tahun Baru Imlek - Tribun Jakarta"

Posting Komentar

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel