Apa yang akan Marvel Kerjakan di 2019? - detikHot

Jakarta - Melewati 2018 sebagai tahun yang penuh pencapaian bagi Marvel, rupanya mereka telah memiliki rencana besar pada 2019.

Setidaknya ada dua film Marvel yang telah dinanti-nanti oleh penggemar yang akan rilis, yakni 'Captain Marvel' dan 'Avengers: Endgame'.

"Kami akan teruskan dengan lebih excited lagi di 2019. Tahun ini kami akan meluncurkan dua (film) yang ditunggu-tunggu karena merupakan lanjutan dari apa yang ada di 2018," terang Head Country Disney Indonesia, Herry Salim, saat ditemui detikHOT di kantor Disney Indonesia, Sudirman, Jakarta Pusat.

"Kita sama-sama menantikan jawaban dari puzzle-nya 'Avengers: Infinity War'. 'Captain Marvel' akan launch di Maret. Sedangkan 'Avengers: Endgame', itu merupakan konklusi dari 'Infinity War' yang kemarin," sambungnya.
Head Country Disney Indonesia, Herry Salim. Head Country Disney Indonesia, Herry Salim. Foto: Herry Salim

'Captain Marvel' merupakan pahlawan super perempuan Marvel pertama yang memiliki film tersendiri. Film tentangnya sengaja dirilis berdekatan dengan 'Endgame' sebab hal tersebut telah menjadi rangkaian dari cerita.

Itu bagian dari story telling-nya Marvel. Kalau dilihat di 'Infinity War', di scene terakhir banget yang adegan tambahan itu, ada pager yang memanggil Captain Marvel. Itu kenapa Captain Marvel sebelum 'Endgame', itu salah satu alasannya," jelas Herry.

Brie Larson, Jude Law, hingga Samuel L. Jackson menjadi pemeran dalam 'Captain Marvel'. Sedangkan film tersebut digarap oleh sutradara Anna Boden dan Ryan Fleck.

Duet sutradara Anthony Russo dan Joe Russo juga menggarap kembali 'Avengers: Endgame'. Chris Evans, Robert Downey Jr. , Mark Ruffalo, hingga Scarlett Johansson membintangi film tersebut.

"Sama dengan 'Infinity War', 'Endgame' adalah salah satu project yang paling ambisius dari Marvel. Persiapannya 10 tahun. (Tim) mulai craft cerita itu dari dia launch pertama kali, sudah build ceritanya. Jadi memang pihak Marvel sangat berhati-hati merilisnya. Scriptnya nggak ada yang tahu, very very secret," kata Herry lagi.


(srs/ken)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2sRp7Kt from De Blog Have Fun http://bit.ly/2R9gMeM

LumpaCom - Informasi Tiada Henti

0 Response to "Apa yang akan Marvel Kerjakan di 2019? - detikHot"

Posting Komentar

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel