Januari 2019, Pemesanan Nissan Terra di Yogya Diklaim Melonjak - Tempo.co

TEMPO.CO, Yogyakarta - Nissan-Datsun Jogja Group mengakui mulai memetik hasil dari seri Sport Utility Vehicle (SUV) premium terbarunya, New Nissan Terra.

Sejak mengaspal di Yogyakarta akhir November 2018 lalu, peminat Nissan Terra diklaim terus mengalami peningkatan. Peningkatan penjualan ini dinilai karena aktifnya pameran di hampir seluruh mall Yogyakarta dan juga promo gencar tiada henti khususnya potongan harga.

“Sampai pertengahan Januari 2019 ini, sudah ada 30an SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) untuk Nissan Terra. Dikirim ke konsumen sudah ada 12 unit,” ujar Marketing Support Nissan-Datsun Jogja Group, Andreas Ivan kepada Tempo Selasa 22 Januari 2019.

Baca: Pemilik Pajero Trade In Nissan Terra Dapat Subsidi Rp 10 Juta

Ivan mengakui, sebenarnya target pihaknya untuk Nissan Terra ini tak terlalu muluk. Karena harus menghadapi persaingan berat dengan pangsa Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner di kelas SUV premium.

“Kami sebenarnya pasang target hanya 20 unit per bulan untuk Nissan Terra ini, tapi realitanya belum sampai akhir bulan sudah 30 unit lebih terjual,” ujar Ivan.

Angka penjualan Januari ini diklaim lebih baik dibanding sejak Terra diperkenalkan akhir November 2018 lalu. Saat itu selama Desember 2018, penjualan Terra tercapai 37 unit.

Baca: New Nissan Terra Terdistribusi Selama November 539 Unit

Ivan memprediksi sampai akhir Januari ini untuk Terra bisa tembus penjualannya mencapai 40 unit lebih. Terlebih dengan adanya sejumlah promo seperti diskon harga Rp 5 juta, subsidi trade in Rp 10 juta untuk pemilik Pajero dan Fortuner, serta bunga nol persen untuk nasabah Maybank.

Ivan menuturkan konsumen rela inden karena mengincar tipe Terra yang belum tersedia di Yogyakarta.  Dari empat varian Nissan Terra, baru unit Terra VL (4x2) AT yang ready stock.  Sedangkan tipe lain seperti MT, E (4x2) AT dan VL (4x4) AT masih harus inden sekitar satu bulan.

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2T7NhLU from De Blog Have Fun http://bit.ly/2T2JS13

LumpaCom - Informasi Tiada Henti

0 Response to "Januari 2019, Pemesanan Nissan Terra di Yogya Diklaim Melonjak - Tempo.co"

Posting Komentar

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel