Mobil Sedan Sport Terlibat Laka Tunggal Viral di Medsos - Bangka Pos

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Mobil toyota sport merah ‎terlibat kecelakaan tunggal di ruas Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Pangka Lalang, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung tepatnya di tanjakan Air Pancur, Selasa (22/1/2019).

Akibatnya, mobil sedan dua pintu itu ringsek cukup parah di bagian depan. Namun pengendara mobil dikabarkan selamat dari kejadian naas tersebut.

Belum diketahui pasti penyebab kejadian yang berlangsung cepat itu, tapi kabar tersebut sudah viral di media sosial.

Menurut Agus, seorang tukang jahit yang menyewa ruko tepat di lokasi kejadian, sempat terkejut tiba-tiba mobil sudah berputar dan berhenti tepat di depan rukonya.

"Saya waktu itu lagi menjahit sama istri, anak saya lagi duduk di luar. Kaget juga, karena bunyinya tidak kencang, tiba-tiba mobil itu mutar dan berhenti di depan ini," ujar Agus kepada posbelitung.com

Menurut penuturannya, mobil sedan sport itu melaju dari arah traffict light (lampu merah) perempatan Pangkal Lalang menuju arah terminal kota.

Waktu itu, sekitar pukul 09.00 WIB kondisi cuaca sedang hujan.

Tiba-tiba, mobil sedan sport itu diduga menyenggol mobil box milik toko bangunan yang parkir di depan rukonya.

Lalu, berputar di tengah jalan dan berhenti tepat di teras ruko Agus. Sedangkan mobil box sempat bergoyang dan maju sedikit dari posisi sebelumnya.

‎"Memang cepat kejadiannya, jadi habis nyenggol mobil itu (mobil box) langsung berputar dan berhenti di depan ruko. ‎Saya langsung amankan anak saya yang lagi duduk di kursi depan dan motor saya di teras ruko juga sempt jatuh kena barang bangunan," katanya.(*)

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2T5rOU3 from De Blog Have Fun http://bit.ly/2AWxfNQ

LumpaCom - Informasi Tiada Henti

0 Response to "Mobil Sedan Sport Terlibat Laka Tunggal Viral di Medsos - Bangka Pos"

Posting Komentar

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel