Pekan Depan, Persib Mengumumkan Pemain Asia - Bola.com

Bola.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung rencananya baru akan mengumumkan satu pemain Asia dan lokal yang baru pada pekan depan atau akhir Januari 2019 ini.

Pasalnya, manajemen masih harus mendiskusikan dengan pelatih kepala Persib, Miljan Radovic yang baru gabung tim setelah menjalani lisensi UEFA Pro di Montenegro.

Hal itu ditegaskan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono usai melihat sesi latihan Persib di lapangan SPOrT, Arcamanik, Bandung, Kamis (24/1/2019).

Namun, lagi-lagi Kuswara enggan menyebutkan jati diri pemain Asia dan lokal yang akan segera bergabung ke Persib. Itu karena kata Kuswara masih akan dibicarakan bersama Miljan Radovic.

"Pemain Asia ini memang ada beberapa pemain tapi masih sedang dimatangkan. Jadi belum final. Tapi kemungkinan besar akhir Januari sudah kami umumkan," jelas Kuswara.

Untuk pemain sebenarnya sudah tidak ada masalah. Akan tetapi manajemen Persib harus menghargai kontrak dengan klubnya. "Yang lokal masih ada kontrak dengan klub sebelumnya. Nanti kalau sudah selesai kontraknya akan bergabung ke sini (Persib)," kata Kuswara.

Kuswara pun enggan menyebutkan posisi dua pemain yang akan segera bergabung ke Persib. "Yang jelas saya tidak mau sebut dulu nama dan posisinya karena belum final," ungkap Kuswara.

Sebelumnya dikabarkan nama Kunihiro Yamashita (Jepang) dan Daniel Mullen (Australia) disebut-sebut yang sedang dipertimbangkan manajemen Persib. Pemain lokal yang segera merapat kabarnya Saepulloh Maulana. Fabiano Beltrame juga dikabarkan juga satu pemain yang dipertimbangkan.

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2CKYefs from De Blog Have Fun http://bit.ly/2RP7NEz

LumpaCom - Informasi Tiada Henti

0 Response to "Pekan Depan, Persib Mengumumkan Pemain Asia - Bola.com"

Posting Komentar

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel