Sinopsis Anak Langit Hari Ini Selasa 22 Januari 2019 - Tabloidbintang.com

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit Hari Ini Selasa 22 Januari 2019

Mobil Wibowo meluncur di jalanan. Di dalam mobil, ada Wibowo, Yulita dan Keisya yang baru dijemput dari sekolah. Keisya tanya, soal Milka, Wibowo bilang, Papa kamu, lagi jemput mama kamu, Yulita diam aja.

Putri menagih hutang ke Yulita, Putri kesal karna Rimba tak bisa dihubungi, sementara Hutang sama Putri masih banyak. Yulita minta maaf dan bilang, kalau Rimba dan keluarganya pasti akan lunasi.

Rimba dan Hiro didalam ruang Tamu, berbicara dengan Handoko, Hiro memperkenalkan Rimba sebagai rekannya, Hiro pura pura ngorek keterangan tentang Ayumi, Rimba ikutan bertanya.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini Selasa 22 Januari 2019.

Salah seorang anak buah Handoko muncul, Hiro denger suara langkah kaki, Hiro buru buru tutup pintu, si Anak buah malah dengar pintu tertutup, dia curiga, ada orang didalam ruang kerja, dia jalan keruang kerja.

Rimba dan Hiro sampai dirumah, mau susun rencana dan ambil barang yang bisa dibawa sebagai Alat buat masuk kerumah Handoko. Saat itu Wibowo, Yulita dan Keisya datang naik taksi, Taksi berhenti, mereka keluar taksi. Rimba Hiro kaget, karna mereka naik taksi.

Pak Edi dan Bu Irene kayak merayu Gerry. Mereka merasa cuman Gerry satu satunya harapan yang bisa merubah Sasya. Bu Irene memohon banget, mereka merasa sudah tidak tahu cara nasehatin Sasya.

Hiro dan Rimba siap siap pergi,Rimba kasih ide, gimana kalo kita nemuin Finny, dia kan tau soal Zack, kita bisa korek keterangan, siapa tau, kita bisa menyelesaikan masalah tanpa harus mencuri, Hiro setuju.

Sinopsis Anak Langit Hari Ini Selasa 22 Januari 2019.

(ray/ray)

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2RZGPt9 from De Blog Have Fun http://bit.ly/2FFQ6Rr

LumpaCom - Informasi Tiada Henti

0 Response to "Sinopsis Anak Langit Hari Ini Selasa 22 Januari 2019 - Tabloidbintang.com"

Posting Komentar

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel