XL Axiata Sosialisasikan Aplikasi “Laut Nusantara” di Jawa Barat - Tribun Jabar

TRIBUNJABAR.ID- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melanjutkan program sosialisasi aplikasi Laut Nusantara kepada masyarakat nelayan Indonesia. Di awal 2019, sosialisasi dilaksanakan di Indramayu, Jawa Barat.

Pada sosialisasi ini, masyarakat nelayan di masing-masing daerah mendapatkan pelatihan pemanfaatan aplikasi digital Laut Nusantara dari praktisi yang telah ditunjuk untuk meningkatkan produktivitas sekaligus keamanan mereka dalam bekerja.

Head of Sales area Indramayu XL Axiata, R Tommy Chandra Dirgantara mengatakan, setelah diluncurkan oleh Menteri Kelautan dan Perikanan, Ibu Susi Pudjiastuti, beberapa waktu lalu, aplikasi ini diperkenalkan XL Axiata ke masyarakat nelayan di berbagai daerah.

"Tujuan kami tidak hanya membuat tapi bisa benar-benar dimanfaatkan oleh masyarakat nelayan untuk meningkatkan produktivitas dan pada akhirnya akan membantu memperbaiki kualitas hidup mereka. Karena itu, kami juga memiliki program sosialisasi langsung kepada masyatakat nelayan di berbagai daerah, termasuk di Indramayu, Jawa Barat," katanya di Indramayu, Selasa (22/1/2019). 

Lebih lanjut, Tommy menjelaskan dalam sosialisasi aplikasi Laut Nusantara di Desa Karangsong, XL Axiata membagikan secara gratis handphone yang dilengkapi paket data untuk 30 hari serta paket telepon gratis ke sesama XL kepada 100 orang nelayan.

Kami pun mengajarkan secara langsung kepada para nelayan tersebut cara mengunduh maupun menggunakan aplikasi tersebut.

Laut Nusantara Tingkatkan Produktivitas Nelayan di Jabar

Banjir Bandang Menerjang Gowa Sulawesi Selatan, 7 Kecamatan Terendam

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2U7Dw0s from De Blog Have Fun http://bit.ly/2HAJpCa

LumpaCom - Informasi Tiada Henti

0 Response to "XL Axiata Sosialisasikan Aplikasi “Laut Nusantara” di Jawa Barat - Tribun Jabar"

Posting Komentar

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel