Partai Demokrat akan Umumkan Arahan Penting SBY, Apa? - detikNews

Jakarta - Ketua umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan menyampaikan arahan penting dari Singapura. Pengumuman apa yang akan disampaikan oleh DPP Partai Demokrat?

"Besok itu (hari ini) Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat akan menyampaikan arahan Ketum SBY dari Singapura. Melalui Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan beserta jajaran Pengurus Harian Terbatas yang akan memberikan keterangan pers," kata Ketua DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon kepada wartawan, Rabu (27/2/2019).

Diketahui, SBY saat ini tengah menemani istrinya Ani Yudhoyono yang sedang dirawat di rumah sakit di Singapura karena sakit kanker darah.

Jansen mengaku belum mengetahui secara lengkap yang akan diumumkan dari DPP Partai Demokrat (PD). Tapi salah satu yang pasti mengenai peningkatan intensitas kerja partai dalam pemilu.

"Kita tunggu aja besok ya pengumuman resmi dari DPP lengkapnya terkait apa. Tapi yang pasti pengumuman besok terkait dengan peningkatan intensitas kerja-kerja partai dalam pemilu ini," ucap Jansen.

DPC PD Maros Sulawesi Selatan sebelumnya mengusulkan Komandan Kogasma PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjabat Plt ketum. Ketua DPC PD Maros Sulsel, Amirullah Nur mengatakan mekanisme dalam menunjuk Plt ketum bisa dilakukan melalui rapat pleno ataupun rapat pimpinan.

Namun Jansen enggan menanggapi usulan tersebut. Menurut dia, lebih baik menunggu pengumuman resmi dari DPP PD.

"Biar tidak jadi tambah polemik, dan terang benderang besok saja kita tunggu pengumuman resmi dari DPP ya," tutur dia.

Saksikan juga video 'AHY Jadi Suksesor SBY, Demokrat Makassar Tak Masalah':

[Gambas:Video 20detik]


(fai/knv)

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2H53PRO from De Blog Have Fun https://ift.tt/2tEbONN

Posted By : LumpaCom - Informasi Tiada Henti

0 Response to "Partai Demokrat akan Umumkan Arahan Penting SBY, Apa? - detikNews"

Posting Komentar

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel