VIDEO: Alexandra Asmasoebrata Optimis Restoran Sehat Nebu Bakal Disukai di Makassar - Tribun Timur

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Menantu Pengusaha asal Makassar HM Aksa Mahmud dengan Ramlah Kalla, Alexandra Asmasoebrata menghadiri grand opening Restoran Nebu di Mal Ratu Indah (MaRI), Jl Ratulangi, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (27/2/2019).

Pembalap Indonesia ini merupakan salah satu owner dari Restoran Nebu yang berdiri di bawah naungan PT Kuliner Sehat Indonesia.

"Saya Alexandra Asmasoebrata, salah satu daripada owner Nebu Restoran yang baru kita buka di mal MaRI Makassar, 27 Februari 2019," katanya.

Putri ketiga dari pasangan pengusaha M A S Alex Asmasoebrata dan Sofia Muri Mardiana mengatakan ia dan owner lainnya sejak dulu telah merencakan membuka sebuah kuliner sehat.

Hal tersebut didukung, dengan pandangannya terhadap masyarakat Makassar yang semakin sadar pentingnya meningkatkan pola hidup sehat.

"Kita tahu sekarang masyarakat mulai aware kualitas hidup lebih baik. Mereka mulai berolahraga, mulai sadar di makanan," jawabnya.

Padahal di Indonesia makanan sehatnya masih belum banyak.

Ia pun memutuskan menghadirkan kuliner sehat.

"Makanan sehat itu banyak, ada salad, buah-buahan segala macam makanya kita terinspirasi menyajikan makanan sehat tetapi masih bisa membuat makanan yang bikin kenyang. Nah terinspirasi dari Hawai kita hadirkan Poke Bowl," ungkapnya.

Menunya ialah ikan mentah yang dipotong-potong berbentuk dadu disajikan dengan nasi dan saus spesial.

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2XuTXqm from De Blog Have Fun https://ift.tt/2SxQGCK

Posted By : LumpaCom - Informasi Tiada Henti

0 Response to "VIDEO: Alexandra Asmasoebrata Optimis Restoran Sehat Nebu Bakal Disukai di Makassar - Tribun Timur"

Posting Komentar

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel