Smartphone Gaming Xiaomi Black Shark 2 Bakal Dirilis Bulan Ini - JITUNEWS.COM

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Menurut kabar yang beredar, smartphone gaming terbaru besutan Xiaomi akan segera dirilis. Ya! Smartphone ini adalah Xiaomi Black Shark 2 yang akan diluncurkan pada 18 Maret mendatang di pasar China.

Konfirmasi tersebut datang dari postingan resmi Weibo milik Black Shark, dengan membagikan gambar poster tanggal peluncuran.

Baca juga: Kenapa Kita Tidak Boleh Melihat Gerhana Matahari dengan Mata Telanjang?

Redmi Note 7, Smartphone yang Bakal Kalahkan Xiaomi Mulai Hadir di Indonesia

Menurut laporan AnTuTu menyebutkan, bahwa hape gaming terbaru ini akan ditenagai dengan chipset Snapdragon 855 dan kapasitas RAM sebesar 8GB. Mengusung sistem operasi Android Pie dengan penyimpanan internal 128GB

Melansir dari Nextren (9/4), nantinya smartphone ini akan memiliki opsi tambahan untuk kapasitas RAM dan penyimpanan internal sebesar, RAM 12GB dan 256GB. Tidak hanya itu, diperkirakan Black Shark 2 juga bakal memiliki varian RAM 10GB seperti pendahulunya.

Banyak sumber yang berekspetasi, kalau hape ini akan datang dengan sistem pendingin yang lebih canggih yakni, teknologi Liquid Cool 3.0

Bila disandingkan dengan beberapa hape Xiaomi terbaru yang sudah ditanamkan baterai sebesar 4.000 mAh, kemungkinan Xiaomi Black Shark 2 juga akan tertanam daya baterai tersebut.

Belum diketahui berapa harga dan kapan smartphone ini akan dirilis di pasar Indonesia.

Tanggal 10 Maret, 3 Varian Samsung Galaxy S10 Datang ke Indonesia

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2SYWuFr from De Blog Have Fun https://ift.tt/2XQBPXS

Posted By : LumpaCom - Informasi Tiada Henti

0 Response to "Smartphone Gaming Xiaomi Black Shark 2 Bakal Dirilis Bulan Ini - JITUNEWS.COM"

Posting Komentar

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel