Ultah ke-52, Perumda Pasar Jaya Canangkan Lomba Pasar Sehat dan Bersih - Warta Kota

“Target perekonomian kita besarnya itu di sektor pariwisata. Dengan program ini kita harap pasar juga bisa jadi destinasi wisata.”

PERUSAHAAN Umum Daerah (Perumda) Pasar Jaya mencanangkan lomba gerakan pasar bersih dan sehat 2019. Hal itu bentuk keseriusan Perumda Pasar Jaya produk yang ditawarkan di dalam pasar dalam keadaan bersih dan sehat.

Arief Nasrudin Direktur Utama Perumda Pasar Jaya mengatakan pasar bersih sehat merupakan wujud keseriusan pihaknya memastikan seluruh bahan serta produk yang berkegiatan di dalam pasar bersih dan sehat.

“Dengan begitu, kepercayaan dari konsumen untuk berbelanja di pasar kembali tumbuh. Nanti kita akan buat indeksnya setiap pasar,” ujarnya, di sela-sela fun walk tasyakuran HUT ke 52 di Pantai Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (30/3/2019).

Menurut Arief, nantinya indeks tersebut akan menjadi barometer penilaian lomba antar pasar yang akan diadakan. Nantinya, penilaian akan melibatkan akademi dari sejumlah universitas dan kalangan media.

“Dengan peran yang semakin luas lebar, kita akan gabungkan seluruh stakeholder untuk membangun UKM di Jakarta agar lebih maju lagi, tidak sekedar bertahan,” tegasnya.

Ratusan Anak-anak dan Milenial Antusias Ikuti Festival Literasi Jakarta Selatan

Tak Kunjung Rampung, Proyek Danau Jakarta Garden City Dipertanyakan

Asisten Perekonomian dan Keuangan Setda DKI Jakarta Sri Haryati mengatakan Perumda Pasar Jaya bersama BUMD lainnya memiliki peran penting dalam menjaga inflasi dan mendorong perekonomian dengan menjaga stabilitas harga di pasaran.

Menurutnya, HUT ke 52 Perumda Pasar Jaya menjadi waktu yang tepat meningkatkan peran yang ada agar lebih masif dan besar.

“Target perekonomian kita besarnya itu di sektor pariwisata. Dengan program ini kita harap pasar juga bisa jadi destinasi wisata,” ucapnya. 

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2FHC8Ml from De Blog Have Fun https://ift.tt/2UaRyTt

Posted By : LumpaCom - Informasi Tiada Henti

0 Response to "Ultah ke-52, Perumda Pasar Jaya Canangkan Lomba Pasar Sehat dan Bersih - Warta Kota"

Posting Komentar

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel