Viral Videonya Bersama 15 Camat, Begini Penjelasan Syahrul Yasin Limpo - Warta Kota

Mantan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Syahrul Yasin Limpo (SYL) mengatakan, ada yang sengaja mengambil video dirinya bersama 15 camat se-Kota Makassar.

Mantan Bupati Gowa dua periode tersebut juga menegaskan, tidak ada niat membuat video bersama 15 camat se-Kota Makassar yang kemudian viral di media sosial.

Meski ada yang sengaja mengambil video dirinya bersama camat 15 di Makassar lalu diviralkan dan menjadi laporan oleh beberapa kelompok dan lembaga di Sulsel, SYL belum mengambil keputusan.

Apakah akan melaporkan ke pihak kepolisian oknum yang mengabil video dirinya bersama camat se-Makassar atau tidak. Setiap kali ditanya wartawan, SYL tak menjawab.

"Pokoknya saya Syahrul Yasin Limpo tidak dalam momen seperti itu. Paham," ungkap SYL saat ditanya apakah ada upaya hukum diambil terkait yang mengambil video dirinya bersama camat se-Makassar, Senin (4/3/2019).

"Jadi sama seperti kamu, lama tidak ketemu. Mereka bekas anak asuh saya dulu. Semua rata-rata camat pernah bersentuhan dengan saya. Saya 15 tahun jadi kepala daerah pasti 15 orang itu begitu ketemu ayo video sama-sama," jelas SYL soal videonya yang viral itu.

"Begitu ketemu ayo video sama-sama, saya Syahrul Yasin Limpo blah-blah. Tidak tahu itu masalah narkoba. Kita video aja, dan kapan itu dalam beberapa momen. Tidak satu momen," jelasnya.

SYL mmegaku happy-happy aja, berselfie-selfie saja camat.

"Ada di antaranya mengambil video saat saya Syahrul Yasin Limpo, saya bersama camat-camat sampai disitu. Yang lain tentu editin menurut saya dan silakan saya diperiksa," tegasnya.

"Saya sendiri tidak ingat dimana momen itu. Sekarang ini saya lapor, sudah diperiksakan, kita selesaikan dulu. Ini ada pengacara-pengacara saya. Dari itu penjelasan saya, saya tidak merasa ada video berlebihan seperti itu," ungkapnya.(*)

Let's block ads! (Why?)

https://ift.tt/2IQUyiB from De Blog Have Fun https://ift.tt/2TqrNgU

Posted By : LumpaCom - Informasi Tiada Henti

0 Response to "Viral Videonya Bersama 15 Camat, Begini Penjelasan Syahrul Yasin Limpo - Warta Kota"

Posting Komentar

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel