Dua Laka Adu Bagong Terjadi Dijalur Provinsi Pamanukan Subang, 6 Orang Luka-luka - wartakini.co

WARTAKINI.CO | SUBANG – Dua kecelakaan terjadi dijalur Provinsi Pamanukan Subang hingga mengakibatkan 1 Orang kritis dan 5 orang luka-luka.Selasa malam(16/4/2019)

Kecelakaan pertama terjadi sekitar pukul 18.00 Wib kendaraan grand max Nopol Z 1496 DM bertabrakan dengan truk box Nopol D 8223 EB di turunan Fly Over Cilameri Subang

Dalam kecelakaan tersebut, Lima penumpang yang 4 diantaranya karyawan pabrik sepatu Taekwang mengalami luka-luka.

Keterangan yang diperoleh menyebutkan, kecelakaan yang terjadi saat turun hujan ini sempat mengagetkan warga sekitar karena suara benturan dan teriakan penumpang Grandmax yang semuanya perempuan.

“Kaget pak karena suara benturan dan teriakan akibat tabrakan, malahan diisukannya ada penumpang Daihatsu yang tewas,“ kata Rahmat.

Polisi yang datang ke tempat kejadian perkara segera mengevakuasi para korban ke rumah sakit Mutiara Hati, Pagaden dan RSUD Ciereng.

“Tidak ada korban jiwa, hanya luka luka diantaranya ada yang patah kaki seorang,“ kata Kapolres Subang melalui Kanitlaka, Iptu Jaenudin.

Semua korban sudah dievakuasi dan kini dalam penanganan medis. Korban yang kini dirawat di RS Mutiara Hati Pagaden, Wulan (27) warga Desa  Karangwangi Kec. Binong,Karnilah (21) dengan alamat yang sama, Wiwin Winengsih (20) dan Sri Wulansari (27) Desa Pamanukan Hilir Kec. Pamanukan, serta sopir Muhammad Saeful warga Cicadas Kec. Binong.

Kejadiannya sendiri diduga akibat kelalaian pengemudi truk yang melaju dari arah Pamanuka menuju Subang karena tidak dapat mengendalikan laju kendaraan sehingga kendaraan yang dikemudikannya melambung ke jalur kanan dan menabrak kendaraan dari arah berlawanan.

Sementara kecelakaan kedua terjadi sekitar pukul 23.00 WIB dijalur Pamanukan Subang tepatnya di Samping Tokma Rancasari Pamanukan. Dua buah sepeda motor bertabrakan.

Berdasarkan keterangan saksi mata sepeda motor beat tanpa plat nomor melaju kencang dari arah Subang bertabrakan dengan Honda CBR150R Nopol T 6479 WM yang melaju dari arah Pamanukan hingga mengakibatkan kedua buah sepeda motor tersebut ringsek.

“Hendrik(15) warga Rancasari  Pengendara Motor Beat mengalami kritis dengan luka dibagian mulut dan kaki kanan patah, sementara pengendara CBR150R hanya mengalami luka ringan”ujar Agus salah seorang saksi mata yang tak lain teman hendrik.

Polisi yang datang ke TKP setengah jam pasca kejadian langsung mengevakuasi korban ke RS.PMC.

Akibat Kecelakaan tersebut, lalulintas sempat macet akibat banyaknya warga yang melihat kecelakaan tersebut.

Sri Mulus Sugiharti

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2UFvYXJ from De Blog Have Fun http://bit.ly/2ZDf7DD

Posted By : LumpaCom - Informasi Tiada Henti

0 Response to "Dua Laka Adu Bagong Terjadi Dijalur Provinsi Pamanukan Subang, 6 Orang Luka-luka - wartakini.co"

Posting Komentar

Banner 1

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel